5 Artis Tampan dengan Predikat Duda Keren yang Masih Betah Melajang Pasca Bercerai, Siapa Saja?

5 Artis Tampan dengan Predikat Duda Keren yang Masih Betah Melajang Pasca Bercerai, Siapa Saja?

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 3 Desember 2022 - 23:42
share

JAKARTA, iNews.id - Inilah sederet artis tampan dengan predikat duda keren yang masih betah melajang pasca bercerai. Penampilan mereka yang begitu menakjubkan membuat banyak wanita bertekuk lutut.

Meskipun demikian, para artis tersebut masih enggan menikah lagi. Padahal, beberapa dari mereka ada yang berpacaran dengan sejumlah wanita.

Lantas, siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber pada Kamis (2/12/2022).

Artis tampan dengan predikat duda keren yang masih betah melajang pasca bercerai

1.Ariel NOAH

Ariel diketahui pernah menikah dengan seorang wanita bernama Sarah Amalia pada tahun 2005. Sayangnya, keduanya memilih untuk bercerai setelah tiga tahun membina rumah tangga.

Sejak tahun 2008 hingga saat ini, Ariel masih belum ingin melepas status dudanya. Namun ia diketahui sempat berpacaran dengan beberapa wanita dari kalangan selebriti, seperti Sophia Latjuba dan Luna Maya.

2.Sahrul Gunawan

/

Sahrul Gunawan juga menyandang status sebagai duda keren. Sebelumnya, ia sempat menikah dengan Indriani Hadi hingga memiliki tiga orang anak.

Namun pada 2016, Sahrul Gunawan digugat cerai oleh sang istri. Alasan perceraian tersebut diduga karena Sahrul Gunawan hendak berpoligami.

3.Nicky Tirta

Nicky
Nicky Tirta. (Foto: IG)

Sejak menekuni menjadi seorang chef, Nicky Tirta disebut semakin keren oleh warganet. Meskipun demikian, ia mengaku sedang tidak menjalin hubungan asmara dengan wanita manapun saat ini.

Nicky Tirta juga masih belum berencana untuk menikah lagi pasca bercerai pada tahun 2018. Sebelumnya, aktor tampan ini pernah mempersunting

4.Vicky Nitinegoro

Artis
Artis Vicky Nitinegoro menyambangi Balai Kota DKI. (Foto Sindonews/Komaruddin Bagja Arjawinangun).

Vicky Nitinegoro pernah menikah dengan seorang wanita bernama Cynthia Ramlan. Namun keduanya bercerai pada tahun 2009.

Sejak saat itu, Vicky Nitinegoro belum menikah lagi sampai saat ini. Gayanya yang kekinian membuatnya dijuluki sebagai duda keren oleh warganet.

5.Marcellino Lefrandt

Marcellino Lefrandt pernah menikah dengan artis cantik Dewi rezer 2007. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua orang anak.

Namun Marcelino Lefrandt dan Dewi Rezer memutuskan untuk bercerai pada 2016. Sampai saat ini, sang aktor masih menyandang status dua dua orang anak.

Itulah 5 artis tampan dengan predikat duda keren yang masih betah melajang pasca bercerai. Adakah yang merupakan idolamu?

Topik Menarik