Stephanie Poetri Jadi Pembuka Head In The Clouds Titi DJ Menangis, Penampilannya Cantik Abis!

Stephanie Poetri Jadi Pembuka Head In The Clouds Titi DJ Menangis, Penampilannya Cantik Abis!

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 3 Desember 2022 - 16:37
share

JAKARTA, celebrities.id - Festival musik bertajuk Head in the Clouds Jakarta 2022 digelar di Community Park PIK 2 pada hari ini. Stephanie Poetri pun didapuk menjadi pembuka pagelaran.

Stephanie Poetri tampil bersinar dengan dress panjang berwarna cerah, perpaduan warna merah dan oranye. Make up tipis terlihat flawless di wajahnya itu membuat tampilan lebih menawan.

Putri dari Diva kenamaan Indonesia, Titi DJ ini menyapa penonton memadati area 88 Stage. Stephanie Poetri melihat cuaca begitu terik menghimbau penonton untuk sering minum air cukup terhindar dari dehidrasi

"Halo semuanya banyak minum, ya," ujar Stephanie Poetri saat di atas panggung Head in The Clouds, Sabtu (3/12/2022).

Stephanie Poetri membawakan lima lagu dinyanyikan secara solo maupun duet. Saat berduet, Stephanie Poetri menghadirkan dua bintang tamu rahasia yang kemunculannya langsung menggemparkan seisi area 88 stage.

Penampilan paling menghebohkan ketika Stephanie Poetri melemparkan pertanyaan ke penonton tentang sosok ibunya.

"Ada yang tau mama aku siapa enggak?" tanya Stephanie Poetri.

"Tauuuu," teriak penonton.

Riuh suara penonton semakin menjadi tatkala Stephanie membahas soal salah satu lagu hits sang ibu, Titi DJ sempat dibawakan penyanyi muda berbakat, Lyodra.

"Kemarin lagunya ada yang dicover sama Lyodra," ujar Stephanie yang langsung disambut teriakkan histeris dari penonton.

Ternyata, Stephanie Poetri akan membawakan lagu Sang Dewi di atas panggung Head In The Clouds.

"Aku pengen deh nyanyi, boleh enggak? Boleh ya? Ini, sang Dewi," ujar Stephanie Poetri mengawali lagu Sang Dewi.

Baru menyanyikan bagian intro lagu, tiba-tiba sosok pemilik lagu Sang Dewi muncul di atas panggung. Suara syahdu Titi DJ langsung disambut teriakkan histeris dari penonton yang tak menyangka bahwa Stephanie Poetri menggandeng sang ibu bernyanyi sepanggung dengannya.

Titi DJ tampak tak kuasa menahan tangis saat menyanyi bersama sang anak tercinta. Ibu dan anak itu berpelukan di atas panggung sambil saling menatap dengan mata berkaca-kaca. Tangan mereka pun saling menggenggam saat bagian reff lagu.

"Mau nangis guys. Bangga enggak sih," teriak Titi DJ

"I love you mom," ujar Stephanie Poetri pada ibunya.

Dirinya begitu bangga karena Stephanie dapat dipercaya untuk menjadi pembuka dalam ajang festival musik bergengsi seperti ini.Panggung ini juga menjadi ajang melepas rindu baginya setelah beberapa tahun tak bertemu sang anak karena pandemi.

"Nyanyinya nahan tangis nih karena udah 2 tahun lebih enggak ketemu. Nyanyi bareng sekitar 5 tahun lalu. Dia ada di event seperti ini sebagai pembuka, luar biasa," ujar Titi DJ.

Memecah suasana haru itu, Stephanie melempar guyonan dengan bertanya kepada sang ibu, tentang sosok yang diceritakan dalam lagu Sang Dewi.

"Ini lagu tentang siapa ya," kata Stephanie.

"Tentang bapakmu," ujar Titi DJ yang disambut gelak tawa penonton.

"Mungkin dia lagi nonton kali ya," ujar Stephanie.

Festival musik Head in The Clouds digelar selama dua hari, tanggal 3 dan 4 Desember 2022 di Community Park, PIK 2. Acara itu digelar dua tahun setelah rencana semula batal terlaksana karena pademi Covid-19 yang melanda dunia, termasuk Indonesia.

Pada pagelaran tahun ini, Head in The Clouds menampilkan sejumlah musisi Indonesia yang tergabung dalam label 88rising seperti Stephanie Poetri, NIKI, dan, Rich Brian serta beberapa musisi kenamaan lainnya seperti JOJI, Jackson Wang, Warren Hue, Zico, Yoasobi, Chung Ha, dan masih banyak lagi.

Topik Menarik