Marsha Aruan dan Debo Andryos Duet di Film Ratu Dansa, Ini Pesannya

Marsha Aruan dan Debo Andryos Duet di Film Ratu Dansa, Ini Pesannya

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 3 Desember 2022 - 14:42
share

JAKARTA, celebrities.id - Marsha Aruan beradu akting dengan Debo Andryos dalam film Ratu Dansa. Keduanya pun menceritakan makna mendalam terkait film garapan sutradara Dian Sunu Prastowo tersebut.

Menurut Debo yang berperan sebagai Bram, cerita dalam Ratu Dansa memberikan sebuah pesan untuk penikmat cinema menjaga hubungan antara orangtua dengan anak. Selain itu, mengajarkan arti kesetiaan terhadap persahabatan.

"Pesannya lebih mengajarkan kita terhubung antara orang tua dan anak. Bagaimana kita harus menjadi anak, harus menjaga dan merawat anak kita hidup tanpa orang tua. Friendshipnya sendiri disini mengajarkan kita saling membantu kalau terjadi apapun," ujar Debo Andryos saat ditemui di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Sementara menurut Marhsa Aruan, lewat film Ratu Dansa yang dibintanginya ingin memberikan pesan pada masyarakat untuk tidak menyia-nyiakan waktu yang dimilikinya. Bagi matan kekasih El Rumi yang beperan sebagai Hira pada film Ratu Dansa ini, waktu merupakan sesuatu yang penting yang harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya terleih bersama orang yang disayang.

"Kalau dari aku harus memanfaatkan waktu sebaikk mungkin. Karena kita gak tau apa yang terjadi esok. Manfaatin waktu bersama teman-teman, orang tua, keluarga, sama pacar juga mungkin. Termasuk sama orang-orang yang disayang," tutur Marsha Aruan.

Sehingga menurut Debo Andryos dan Marsha Aruan, para penikmat cinema wajib menonton film Ratu Dansa. Karena selain menampilkan kisah cinta remaja fantasy berbeda era, akan tetapi juga terselip sebauh pesan bermakna ikatan kuat antara anak dengan orang tua.

"Karena ini film dengan genre yang hebat gak seperti biasanya. Ada time travel dan juga diperankan oleh aktor temen temen yang hebat. Jadi semoga yang nonton bisa menikmati karya dan kerja keras kita. Semoga pesannya sampai," kata Debo Andryos.

Topik Menarik