Loading...
Loading…
Selain Gritte Agatha,  5 Artis Wanita Ini Juga Ikut Disorot Usai Unggah Hashtag #IndonesiaButuhKerja

Selain Gritte Agatha, 5 Artis Wanita Ini Juga Ikut Disorot Usai Unggah Hashtag #IndonesiaButuhKerja

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 13 Agustus 2020 - 17:00

Hashtag #IndonesiaButuhKerja yang kini tengah dipromosikan sejumlah artis Tanah Air berhasil menyita perhatian publik. Sebut saja seperti Gritte Agatha yang kini tengah menjadi perbincangan hangat publik usai mengunggah video dengan hashtag tersebut.

Banyak warganet yang menilai kalau hashtag ini sebagai bentuk dukungan terhadap RUU Cipta Kerja yang kini tengah menjadi kontroversi di masyarakat.

Omnimbus Law Rancangan Undang-Undang ini menuai pro dan kontra sejak beberapa waktu lalu. Banyak pihak yang menolaknya. Mereka menilai kalau RUU Cipta Kerja ini nantinya akan merugikan pekerja, petani, dan rakyat kecil saja. RUU ini dinilai hanya menguntungkan pemilik usaha dan juga investor.

Enggak cuma Gritte, rupanya banyak pula artis wanita lainnya yang ikut menjadi sorotan usai mengunggah hashtag tersebut. Merangkum dari berbagai sumber, Kamis (13/8/2020), berikut artis wanita yang turut menyuarakan #IndonesiaButuhKerja.

Siti Badriah

Pedangdut yang akrab dengan sapaan Sibad juga turut mengunggah sebuah video yang menyertakan hashtag #IndonesiaButuhKerja di laman Instagramnya.

Hingga tulisan ini dibuat, video tersebut masih bertengger di feeds Instagram pribadinya. Lewat unggahan tersebut, Sibad mendapat kecaman dari banyak pihak yang menolak RUU Cipta Kerja Ini.

Inul Daratista

Enggak cuma Sibad, pedangdut senior Inul Daratista juga turut mengunggah video yang mempromosiakn RUU Cipta Kerja. Secara terang-terangan, Inul juga membahas perihal Omnimbus Lauw yang kini tenagh ditolak oleh banyak pihak. Tapi sayangnya, Inul telah menghapus unggahannya tersebut.

Gritte Agatha

Unggahan Gritte Agatha beberapa waktu lalu dengan hashtag #IndonesiaButuhKerja juga menyita perhatian warganet. Bahkan, ia sempat menjadi trending topic di laman Twitter usai mengunggah video promosinya itu. Banyak warganet yang melayangkan komentar dan kritikan pedas untuk sahabat Brisia Jodie ini.

"Gue kasih tau gaes sekarang pemerintah sedang membuat solusinya, yaitu membuat RUU Ciptakerja" - Gritte Agatha

Gritte kalau seneng dan dukung RUU Ciptakerja sih enak gak berdampak langsung sama dia, duit ngalir dari YouTube, endorse, film dll. Sementara nasib pekerja lain ancur pic.twitter.com/hdmYzKt2cv

Mazzini (@mazzini_gsp) August 12, 2020

Cita Citata

Selanjutnya ialah Cita Citata. Pemilik akun twitter @mazzini_sgp, juga turut mengunggah konten promosi RUU Cipta Kerja yang dilakukan oleh Cita Citata. Cita Citata seolah menyetujui dan mendukung kebijakan RUU tersebut, karena menurutnya banyak masyarakat yang nantinya bisa mendapatkan pekerjaan usai RUU ini diberlakukan.

Oke Cita Citata, silakan dukung RUU Ciptakerja lewat videomu yang iklan banget ini ???? pic.twitter.com/GEDowqitmK

Mazzini (@mazzini_gsp) August 12, 2020

Fitri Tropica

Pemilik akun Twitter @kamalbukankemal juga turut membuat sebuah thread yang membahas soal deretan artis yang secara blak-blakan mendukung RUU Cipta Kerja. Salah satunya ialah Fitri Tropica

Lewat laman Instagramnya, Fitrop diketahui sempat mengunggah video yang mempromosikan RUU Cepat Kerja tersebut. Namun sayangnya, unggahan tersebut sudah enggak bisa diakses lagi hingga saat ini.

12. Fitri Tropica pic.twitter.com/1dfD8YLeJW

Kamal (@kamalbukankemal) August 12, 2020

Gisella Anastasia

Terakhir ialah ibu dari Gempita Nora Marten, Gisella Anastasia. Gisel juga ikut menyuarakan dukungannya untuk Omnimbus Law Rancangan Undang-Undang atau RUU Cipta Kerja beberapa waktu lalu di laman Instagram pribadinya.

8. Gisella Anastasia pic.twitter.com/RlKUgLVVpQ

Kamal (@kamalbukankemal) August 12, 2020
Original Source

Topik Menarik