Netflix Rilis Trailer 'Harry & Meghan', Serial Dokumenter yang Emosional dan Romantis

Netflix Rilis Trailer 'Harry & Meghan', Serial Dokumenter yang Emosional dan Romantis

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 2 Desember 2022 - 15:15
share

Netflix, salah satu studio produksi film dan serial yang cukup besar baru saja merilis trailer perdana untuk serial dokumenter Harry & Meghan . Serial ini akan menceritakan perjalanan kisah cinta yang emosional dan romantis.

Proyek serial dokumenter ini disutradarai oleh Liz Garbus yang menceritakan tentang kisah Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle secara dekat yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya.

Tak hanya itu saja, trailer perdana ini juga memperlihatkan bagaimana pasangan itu melewati tahun-tahun yang cukup penuh gejolak karena Harry dan Meghan sepakat untuk keluar dari kerajaan dan hidup seperti rakyat biasa.

pangeran harry
Pangeran Harry di trailer perdana serial dokumenter Harry & Meghan. (Netflix)

Dikutip Variety , Jumat (2/12/2022), trailer perdana ini memperlihatkan serangkaian foto romantis pasangan itu, serta apa alasan Pangeran Harry ingin membuat serial dokumenter tersebut.

"Saya harus melakukan semua yang saya bisa untuk melindungi keluarga saya," kata Pangeran Harry di trailer yang berdurasi 50 detik itu.

Meghan Markle sebelumnya membagikan cerita bahwa dirinya merasa senang, karena ada orang yang dipercaya untuk menceritakan pengalaman pasangan Harry & Meghan .

"Suami saya belum pernah bekerja di industri ini sebelumnya. Bagi saya, ini sungguh luar biasa berada di sekitar orang kreatif. Dan melihat bagaimana orang bekerja sama. Itu sangat menyenangkan," kata Meghan.

Serial dokumenter Harry & Meghan ini nantinya akan tayang secara perdana di Netflix pada tahun depan. Namun, jadwal pastinya belum ditentukan pihak produksi.

Topik Menarik