Netizen Soroti Tenda Khusus Pasutri di Cianjur, dr Boyke: Seks Ibarat Makan dan Minum

Netizen Soroti Tenda Khusus Pasutri di Cianjur, dr Boyke: Seks Ibarat Makan dan Minum

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 2 Desember 2022 - 09:46
share

PORTALMEDIA.id Netizen belakangan menyoroti \'tenda sakinah\' di Cianjur, tempat khusus untuk aktivitas pasangan suami istri berhubungan seks.

Penggagas Feri R Firdaus menyebut tenda ini dibuat untuk korban gempa pasutri yang terganggu dalam memenuhi kebutuhan biologisnya.

Beberapa netizen dibuat bingung dengan mungkinkah seseorang masih memikirkan perkara seks di tengah bencana yang dihadapi?

Pakar seks dr Boyke Dian Nugraha menyebut hal semacam itu sangatlah wajar. Seperti kebutuhan makan dan minum, kebutuhan hubungan seks juga tak kalah \'wajib\'.

"Sama dengan kenapa sih di penjara juga disediakan tempat khusus untuk melakukan hubungan suami istri melakukan seks, karena ya namanya hubungan suami istri itu kan sesuatu yang alami,"cerita dr Boyke dilansir dari detik, Jumat (2/12/22).

"Sesuatu fitrah yang diberikan oleh tuhan kepada kita, jadi kalau merekapun disediakan tenda dekat korban lokasi gempa suami istri ya boleh-boleh saja dan menurut saya itu sangat humanis sekali," sambung dia.

Meski begitu, dr Boyke memberikan catatan soal tempat khusus untuk berhubungan seks dibuat sebersih mungkin. Terlebih, jika dipakai secara bergantian.

Ia menyebut hal semacam ini amat lumrah. Dirinya juga mengapresiasi penyedia tempat \'tenda sakinah\' lantaran masih memikirkan kebutuhan biologis pasutri korban gempa.

"Kebutuhan seks itu kan seperti kebutuhan makan dan minum saja, iya kan, dan itu hanya bedanya kalau orang nggak makan minum mati, kalau orang ga melakukan seks nggak mati, cuma jadi pusing," kata dia.

"Jadi saya pikir tenda yang disediakan khusus untuk pasutri yang sudah menikah kemudian dipakai bergantian asal bersih saja ya menurut saya oke-oke saja meskipun sebenarnya seks juga bisa dialihkan dengan kegiatan lain, tapi ini bagus," pungkasnya.

Topik Menarik