Loading...
Loading…
Nggak Cuma Sukses Melawan Anxiety Disorder, Inilah Fakta Mencengangkan Kendall Jenner!

Nggak Cuma Sukses Melawan Anxiety Disorder, Inilah Fakta Mencengangkan Kendall Jenner!

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 13 Agustus 2020 - 16:31

Kendall Jenner adalah salah satu model yang hits banget di seluruh dunia, kariernya bahkan sudah sampai di fashion internasional. Ia adalah supermodel dunia yang dicintai banyak penggemarnya dan punya bayaran yang fantastis. Meskipun begitu, ternyata kehidupan pribadinya nggak semudah itu.

Kendall Jenner yang merupakan adik tiri Kim Kardashian ini ternyata berjuang melawan banyak rasa takutnya hingga sampai mendunia saat ini. Penasaran apa saja fakta mengejutkan dari Kendall Jenner? Berikut yang sudah berhasil Herstory rangkum untukmu, Beauty.

1. Pernah diragukan banyak pihak sebagai individu

Meskipun Kendall Jenner punya banyak prestasi, bukan berarti ia punya dukungan penuh dari orang sekitarnya, ia bahkan mengakui bahwa sama sekali nggak paham mengenai fashion. Meski begitu, ia terbuka untuk belajar dan diajar. Dengan keyakinan diri, ia pun berani mengambil kesempatan yang disodorkan hidup kepadanya.

Baginya, menjadi selebritas, supermodel dan entrepreneur membuatnya senang belajar dan mengambil teladan dari seniornya, Cindy Crawford. Seperti soal karirnya di catwalk, ia mengaku ingin agar kesuksesannya bisa bertahan lama dan nggak lekang oleh waktu. Kerajinan dan ketekunannya inilah yang mengantarkannya untuk membuktikan pada semua orang yang meragukannya bahwa ia bisa sukses.

2. Berperang dengan rasa percaya diri

Kendall memang terkenal banget, tapi kenyataannya ia tetap wanita biasa yang bisa merasa nggak percaya diri. Ia bahkan merasa berbeda dengan kakak dan adiknya karena tubuhnya yang tinggi dan langsing. Inilah yang membuatnya tampak lebih lurus jika dibandingkan dengan postur Kourtney, Kim, dan Kylie yang lebih berkurva. Nggak banyak yang mengetahui jika perbedaan ini menimbulkan rasa kurang percaya diri bagi Kendall Jenner.

Kendall pernah mengakui jika dirinya merasa nggak cocok menjadi anggota keluarga Klan Jenner-Kardashian, bukan hanya berbeda dari segi fisik saja. Secara personality, Kendall pun terbilang lebih tertutup dan jarang mengumbar urusan pribadinya. Makanya, ini menjadi tantangan tersendiri bagi Kendall. Ia harus membangun rasa yakin diri yang kuat dan berdamai dengan keunikannya sebagai seorang individu.

3. Hidup dengan gangguan kecemasan

Kendall ternyata pernah mengalami gangguan cemas berlebih. Gangguan yang dideritanya itu kerap membuat Kendall terserang rasa panik hingga sesak napas. Lantas situasi ini membuatnya harus menjalani sejumlah pengobatan yang diperlukan. Meski sempat berhenti mengganggu, namun nyatanya anxiety disorder tersebut masih sering menghantui kehidupan sehari-harinya.

Kendall yang sempat mengalami disleksia ini pun menghentikan kegiatan lain dan mengambil waktu untuk menenangkan diri. Selain bermeditasi, ia berusaha menenangkan pikirannya dengan cara membaca buku untuk mengatasi anxiety ini.

4. Berbisnis kecantikan

Kendall ikut merambah dunia bisnis kecantikan seperti kebanyakan artis lainnya. Ia merilis sejumlah produk menarik seperti parfum dan lotion. Kendall baru-baru ini juga meluncurkan produk perawatan estetika mulut dan kesehatan oral. Dengan menggunakan merek Moon, ia menghadirkan berbagai produk yang menunjang kecantikan oral wanita dengan gaya yang chic dan tentunya kekinian. Salah satunya seperti sikat gigi, dental floss, pasta gigi pemutih dengan kandungan arang, hingga mouthwash.

5. Model paling kaya raya

Kendall pernah mendapat predikat Model dengan Bayaran Tertinggi di Dunia versi Forbes. Sebagai seorang superstar di media sosial, model runway, cover majalah, dan bintang iklan membuat Kendall menjadi kaya raya. Total bersih kekayaannya mencapai 30 juta Dollar AS (berkisar Rp 430 miliar).

Kendall yang menjadi Victorias Secret Angel ini juga disebut sebagai Kardashian Sister dengan pekerjaan yang paling nyata dan bukan eksis semata di dunia maya semata. Karirnya yang kian cemerlang juga telah memberinya banyak aset dan benefit.

Buktinya, ia sanggup membeli beberapa rumah mewah dengan harga yang spektakuler. Salah satunya ialah rumah tinggal yang dulu dimiliki aktris Emily Blunt baru-baru ini. Ia membeli hunian yang berlokasi di Hollywood Hills itu senilai 6,95 juta Dollar AS (setara dengan Rp 98 miliar). Ia juga diketahui memiliki sebuah hunian mewah di kawasan Beverly Hills.

Jadi, itulah kehebatan Kendall Jenner dalam berkarier hingga melawan semua gangguan mentalnya. Ia berhasil meraih sukses besar berkat hasil kerja keras dan keseriusannya dengan tetap menjadi diri sendiri. Ia enggak cuma sukses menjalani karir profesional sebagai model tapi juga sukses sebagai selebritas dan pengusaha.

Original Source

Topik Menarik