Habis Ngomong Pemimpin Ubanan dan Punya Kerutan Wajah, Jokowi: Sudah Saya Cek ke Pak Prabowo, Ternyata…

Habis Ngomong Pemimpin Ubanan dan Punya Kerutan Wajah, Jokowi: Sudah Saya Cek ke Pak Prabowo, Ternyata…

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 29 November 2022 - 20:56
share

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku telah mengecek Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengenai kerutan di wajah dan rambut putih alias ubanan layaknya seperti kriteria calon pemimpin yang memikirkan rakyat.

Kriteria tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Tadi saya sudah sampaikan, sudah saya cek ke Pak Prabowo, apakah beliau memiliki kerutan di wajahnya, ternyata punya, kerutan wajahnya ada, ujar Jokowi dihadapan awak media di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (29/11/2022).

Pernyataan tersebut disampaikan Jokowi setelah meresmikan Asrama Mahasiswa Nusantara di Surabaya, Jawa Timur, yang dihadiri oleh sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju (KIB), tak terkecuali Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Ia mengatakan dirinya telah mengecek apakah Prabowo mempunyai rambut putih.

Kemudian, saya cek rambutnya ternyata juga ada putihnya. Sebagian juga ada putihnya. Artinya, seperti yang saya sampaikan itu, tutur Jokowi.

Diketahui, saat menghadiri acara relawan Gerakan Nusantara Bersatu di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Sabtu (26/11/2022) lalu, Presiden Jokowi menyampaikan pesan agar memilih pemimpin yang memikirkan rakyat dengan kriteria yang mempunyai banyak kerutan di wajah dan berambut putih alias ubanan.

Topik Menarik