Loading...
Loading…
Wow! Inilah 5 Fakta Menarik Kim Da Mi, Pecinta Drama Korea Harus Tahu!

Wow! Inilah 5 Fakta Menarik Kim Da Mi, Pecinta Drama Korea Harus Tahu!

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 13 Agustus 2020 - 13:30

Sukses adalah pilihan bagi semua orang untuk mencapainya. Kerja keras nggak akan menghianati hasil dan keikhlasan untuk mencapai tujuan, seperti yang dilakukan Kim Da Mi. Penggemar drama korea pasti enggak asing lagi dengan wanita yang satu ini, apalagi setelah sukses dengan dramanya berjudul Itaewon Class.

Itaewon Class merupakan drama adaptasi dari versi Webtoon yang dipublikasikan tahun 2016 silam. Akting Kim Da Mi ini pun handal banget berperan dengan Park Seo Joon membuat drama tersebut meraih rating tinggi dan menjadi pusat perhatian. Walaupun masih tergolong pendatang baru, Kim Da Mi telah sukses besar dalam memerankan seorang sosiopat bernama Jo Yi Seo.

Wanita kelahiran 1995 ini langsung menyabet banyak penghargaan bergengsi, salah satunya yakni trofi Aktris Baru Drama Terbaik dari Baeksang Arts Awards 2020. Banjir pujian, wajah lucu Kim Da Mi bisa mengerikan banget berkat kejeniusannya ini. Dilansir dari beberapa sumber, inilah fakta menarik Kim Da Mi yang harus kamu ketahui sebagai pecinta drama korea. Yuk, simak!

1. Lulusan Seni Drama

Kim Da Mi adalah lulusan jurusan Seni Drama dari Universitas Nasional Incheon. Enggak heran kalau dia bisa mendapat julukan aktris dengan ribuan ekspresi. Kemampuan akting dan mimik wajahnya yang luar biasa membuat plot cerita dari drama populer tersebut menjadi semakin seru untuk diikuti.

2. Aktris baru yang berbakat

Kim Da Mi baru memulai karier di tahun 2017 dengan menjadi model bagi beberapa produk, lho. Namun wanita ini berhasil meraup keberhasilan di dunia entertaiment hingga saat ini. Kim Da Mi telah mendapat belasan penghargaan untuk berbagai kategori. Aktris yang berada di bawah naungan AND Management ini meraih Rising Star Award dari London Asian Film Festival. Enggak cuma mendapat sejumlah penghargaan untuk Best New Actress dan Popular Actress Award. Ia juga menyabet trofi Best New Actress dari KOFRA Film Awards serta piala Rookie Award dari Asia Artist Awards.

3. Jago akting sejak remaja

Sejak remaja, ia sudah tertarik dengan seni peran. Selain bakat alami, kemampuan aktingnya telah terasah benar sejak masih mengenyam pendidikan menengah atas. Kim Da Mi sudah aktif bermain theater dan seni drama serta sandiwara. Ia juga terus menambah pengetahuan dan bekal aktingnya dengan mengikuti sejumlah kelas informal. Hingga kemudian ia memantapkan langkahnya dengan mengambil kuliah Seni Drama.

4. Lulus kuliah langsung terjun ke industri film

Semasa kuliah, Da Mi terus meningkatkan pengalamannya. Ia dengan rajin sering melibatkan diri dalam sejumlah film pendek dan independen. Ia juga masih terus aktif di berbagai panggung teater. Ia pun menyelesaikan kuliahnya di tahun 2017, Kim Da Mi bahkan nggak ambil jeda dan langsung terjun ke industri perfilman Korea Selatan secara profesional.

5. Enggak pernah bermain sosial media Instagram

Mengejutkan banget, Kim Da Mi ternyata enggak pernah bermain sosial media ini, lho! Tapi karena perannya sebagai selebgram yang punya kecenderungan psikopat, ia pun belajar mati-matian supaya bisa mendalami perannya.

Jadi, kesuksesan memang nggak akan jauh dari usaha seseorang ya, wanita sekelas Kim Da Mi saja bisa mendapatkan peran dan diacungi jempol karena terbukti kepiawaian aktingnya.

Original Source

Topik Menarik