Dibalik Fakta Chuu LOONA yang Didepak Agensinya Karena Berlaku Buruk

Dibalik Fakta Chuu LOONA yang Didepak Agensinya Karena Berlaku Buruk

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 29 November 2022 - 13:04
share

Chuu LOONA dikabarkan hengkang dari grup Kpop yang telah membesarkan namanya, kabar tersebut juga sudah dibenarkan oleh agensinya Blockberry Creative. Tentu dengan keluarnya Chuu dari grup membuat para penggemar heboh. Namun kejadian tersebut sebenarnya tidak terlalu mengagetkan karena Chuu sendiri sudah berseteru lama dengan agensinya. Chuu dikeluarkan dari grup LOONA karena adanya dugaan perilaku tidak menyenangkan kepada beberapa staf di perusahaan. Kabar tersebut secara resmi dirilis oleh Blockberry Creative pada 25 November 2022, akan tetapi meskipun kabar keluarnya Chuu akibat tindakan kurang menyenangkan, namun ada staff yang justru membelanya, berikut adalah fakta Chuu LOONA terkait permasalahannya dengan Blockberry Creative.

Awal Mula Permasalahan

Pada 22 Juni 2022, sebuah media lokal di Korea Selatan memberitakan Chuu \'LOONA\' sedang bersiap untuk bertemu dengan agensi baru, BY4M Studio. Keduanya diduga tengah berdiskusi tentang kontrak eksklusif.

Sejak berita tersebut muncul, Blockberry Creative selaku agensi yang menaungi LOONA tidak memberikan keterangan apapun. Tetapi, salah satu fansite master (sebutan bagi penggemar yang setia mengikuti idolanya ke mana pun dari jadwal pribadi hingga jadwal luar negeri) Chuu \'LOONA\' membongkar perlakuan buruk agensinya, hal ini diduga menjadi alasan mengapa Chuu tidak betah disana.

Kabar buruknya lagi adalah saat LOONA syuting salah satu variety show , ketika semua member pulang syuting dengan van. Hanya Ji Woo (nama asli Chuu) yang keluar lebih dulu dan pergi dengan Kakao Taxi. Fansite master itu mengungkapkan kalau alasan Chuu menggunakan taxi karena ada keperluan pribadi, ia tidak akan berkata banyak. Namun, dari hasil pengamatannya hal tersebut terjadi setiap kali dan manajer terkesan tidak begitu memperhatikannya.

Penyebab Chuu LOONA Dikeluarkan

Blockberry Creative telah memberikan pernyataan bahwa fakta Chuu LOONA telah melakukan pelecehan verbal dan penyalahgunaan kekuasaan terhadap staf, tindakannya menjadi alasan utama agensi mengambil langkah untuk mengeluarkan Chuu.

Dalam surat yang diunggah oleh Blockberry Creative untuk penggemar, mereka membenarkan rumor jika Chuu memang sudah melakukan pelanggaran dengan melakukan penyalahgunaan kekuasaan serta melakukan pelecehan verbal terhadap stafnya.

Ada Staf yang Membela

Menanggapi masalah tersebut ada salah satu staf yang kemudian memberikan komentar untuk membela idol berusia 23 tahun ini, melalui sebuah unggahan Instagram.

Ji Woo sebenarnya sedang mengalami kesulitan sendiri, tapi dia khawatir jika staf lain sampai tidak akan dibayar , tulis staf tersebut pada postingan akun Instagram-nya.

Staf tersebut juga mengklaim kalau Chuu sendiri selalu bersikap baik kepada orang-orang yang ada disekitarnya.

Profil Chuu LOONA

Nama asli : Kim Ji woo

Nama panggung : Chuu

Tempat lahir : Cheongju, Chungcheong Utara, Korea Selatan,

Tanggal lahir : 20 Oktober 1999

Tinggi badan : 161 cm

Golongan darah : A

Group : Loona

Pendidikan : Hanlim Multi Arts High School

Topik Menarik