Rayakan Ekspresi Diri, SK-II Luncurkan PITERA™ Essence Kemasan Khusus Akhir Tahun

Rayakan Ekspresi Diri, SK-II Luncurkan PITERA™ Essence Kemasan Khusus Akhir Tahun

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 28 November 2022 - 16:57
share

Akhir tahun menjadi momen yang tepat merayakan banyak hal yang telah dilalui selama 12 bulan terakhir, termasuk merayakan ekspresi diri. Sebagai brand kecantikan ternama dunia, SK-II menghadirkan HyperFestive PITERA Essence Limited Edition dengan kemasan bernuansa merah dan hijau untuk merayakan ekspresi diri dengan lebih berani.

Mina, salah satu anggota girl group Twice asal Korea Selatan, yang sejak Maret lalu terpilih sebagai global ambassador SK-II , turut serta merayakan selebrasi ini bersama dengan Leah Dou, seorang penulis lagu asal China.

Melalui foto-foto resmi yang dibagikan, baik Mina maupun Leah Dou, terlihat dengan kulit wajah yang glowing sambil menunjukkan SK-II HyperFestive PITERA Essence Limited Edition.

PITERA Essence merupakan produk best seller dan khas SK-II yang mengandung lebih dari 90% PITERA, yaitu bahan turunan alami yang dihasilkan dari proses fermentasi ragi yang eksklusif untuk SK-II.

Selama hampir 40 tahun, bahan alami ini juga dikenal sebagai \'miracle water\' yang menjadi favorit jutaan wanita di dunia dalam mentransformasi kulit menjadi sebening kristal.

SK-II HyperFestive PITERA Essence Limited Edition sudah bisa didapatkan mulai 15 November 2022 di seluruh konter SK-II dan online official store di LazMall dengan harga Rp2.990.000. Psst, dengan harga tersebut, kamu juga sudah mendapatkan hadiah langsung berupa SK-II Mid-Day Miracle Essence seharga Rp940.000, lho!

Topik Menarik