Heboh Rambut Putih, Ridwan Kamil Langsung Cat Rambut Bewarna Putih

Heboh Rambut Putih, Ridwan Kamil Langsung Cat Rambut Bewarna Putih

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 28 November 2022 - 10:13
share

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mendadak bikin heboh media sosial. Gubernur yang akrab disapa Kang Emil itu tampil berbeda dengan warna rambut yang baru. Rambut yang biasanya berwarna hitam kini berubah jadi putih. Hal ini dibagikan dalam akun Instagramnya, Minggu (27/11/2022). Dengan gaya khasnya, mengenakan kaca mata hitam.

Disuruh istri, ganti gaya rambut mulai bulan depan. Entah kenapa. Saya Tanya kenapa?

Jawabnya: Udah nurut aja tulis Ridwan Kamil dalam caption foto yang diunggahnya.

Unggahan itu pun mendapat tanggapan dari para follower Ridwan Kamil. Hingga malam, foto penampilan Kang Emil terbaru mendapat 112 ribu likes dan 8.193 komentar.

Salah satu follower berkomentar, tanpa putihin rambut dan kerutan bapak selalu jadi yg terbaik bagi kami warga Jabar. Bangga. @rizkidrmwn.

Sementara akun @belum_jadi_pejabat berkomentar, siap Pak Presiden @ridwankamil. Gak usah kerutan di jidat pak. Udah percaya mikirin Rakyat kok.

Kata rambut putih dan dahi berkerut viral hingga jadi trending di media sosial karena pada pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di hadapan ribuan relawan Jokowi dalam acara Nusantara Bersatu di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (26/11/2022).

Menurut Jokowi, salah satu ciri pemimpin yang dekat dan memikirkan rakyat adalah banyak kerutan di wajahnya dan berambut putih.

"Banyak kerutan di wajahnya karena mikirin rakyat. Ada juga yang mikirin rakyat sampai rambutnya putih semua, ada, ada itu," kata Jokowi

Topik Menarik