Masak Jadi Super Hemat kalau Perabotan Dapurnya Diskon s.d 90%! Buruan Ambil Promonya di Sini

Masak Jadi Super Hemat kalau Perabotan Dapurnya Diskon s.d 90%! Buruan Ambil Promonya di Sini

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 24 November 2022 - 13:36
share

Peralatan masak seringkali dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Hal ini bergantung pada jenis dan variasi produk. Terkadang, ini yang membuat orang jadi malas untuk memasak di rumah.

Untungnya, hal tersebut tidak akan Anda temukan kalau beli peralatan masaknya di AladinMall by Mister Aladin ! Karena, saat ini lagi ada Promo Siap Tempur di Dapur Auto Makmur dengan diskon hingga 90%! Nggak cuma itu, karena Anda juga akan mendapatkan gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia!

Rekomendasi peralatan memasak yang bisa Anda dapatkan di Promo Siap Tempur di Dapur Auto Makmur

Yong Ma Rice Cooker Magic Com Digital SMC 8027 N

Yong Ma Rice Cooker Magic Com Digital SMC 8027 N dapat digunakan untuk memasak nasi, menghangatkan, dan mengukus. Fungsi satu sentuhan yaitu memasak dan untuk menghangatkan dengan satu tombol yang mudah! Miliki produk ini seharga Rp653.000 saja dari harga Rp800.000.

Kangaroo Frypan KG918 20 cm Bebas PFOA

Kangaroo frypan KG918 terbuat dari material aluminium bebas PFOA dan coating teflon sehingga anti lengket dan anti gores. Warna yang menarik yang membuat dapur Anda semakin cantik! Miliki produk ini seharga Rp99.999 dari harga Rp129.000.

EROC Mini Electric Hand Mixer - Pengaduk Kopi Elektrik - USB and Portable - Model MX001P

Suka memasak dan membuat kue? Tapi enggan pakai mixer yang besar dan berat? EROC jawabannya! Kini, hadir EROC Mini Electric Hand Mixer yang membuat momen memasak Anda jadi lebih praktis dan menyenangkan! Miliki produk ini seharga Rp69.000 saja dari harga Rp149.000.

Midea Kompor Induksi dengan 8 Fungsi Pengaturan

Nikmati pemanasan yang kuat dan pengaturan serbaguna bersama kompor induksi Midea . Pemanasan yang cepat membantu memasak Anda dalam waktu singkat. Anda dapat berkreasi terhadap semua jenis masakan kesukaan keluarga Anda, melalui 8 pengaturan daya dan 8 pengaturan jenis makanan! Miliki produk ini seharga Rp819.000 saja dari harga Rp1.299.000.

PAK RT 11 Aladin Shop

PAK RT 11 dari Aladin Shop merupakan Paket Rumah Tangga yang terdiri dari LocknLock Cookplus Knife 5P Set Black Model, Susu Tango Kido Italian Chocolate, serta Aloha Sprei Single 120 x 200 dengan bahan microtex yang lembut. Miliki bundle ini seharga Rp168.405 saja dari harga Rp959.000.

Buruan serbu Promo Siap Tempur di Dapur Auto Makmur karena diskonnya terbatas!

Kapan lagi Anda bisa mendapatkan peralatan masak dengan diskon hingga 90% kalau bukan sekarang di Promo Siap Tempur di Dapur Auto Makmur ! Buruan diborong sebelum kehabisan karena promonya terbatas! Nikmati juga pengalaman belanja super hemat di AladinMall by Mister Aladin karena banyak potongan harga! Selain itu, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga gratis ongkir ke seluruh Indonesia jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP!

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall . Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di http://aladinmall.co.id dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store.

Topik Menarik