Eksklusif Hadir di AladinMall, Dapatkan Mibro dengan Harga Spesial di Sini! Awas Nyesel Nggak Beli!

Eksklusif Hadir di AladinMall, Dapatkan Mibro dengan Harga Spesial di Sini! Awas Nyesel Nggak Beli!

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 23 November 2022 - 13:03
share

Ada banyak promo gadget yang bisa Anda dapatkan di AladinMall by Mister Aladin . Terlebih, saat ini Mibro hadir secara eksklusif dengan produk TWS dan Smartwatch andalan yang dibanderol mulai dari Rp200.000 saja!

Selain itu, ada banyak item lainnya yang tak kalah menarik. Makanya, buruan kunjungi official store Mibro di AladinMall by Mister Aladin dan borong produknya sebelum kehabisan dan menyesal!

Mibro C2 Smartwatch

Smartwatch ini di usung oleh brand Xiaomi sangat cocok digunakan untuk mengontrol kesehatan dan kegiatan olahraga Anda. Mibro C2 memiliki ketahanan Air 2ATM sehingga Anda tak perlu khawatir menggunakannya di segala kondisi cuaca! Miliki produk ini seharga Rp439.000 saja dari harga Rp1.590.000.

Mibro S1 True Wireless Earbuds

Earbuds S1 memiliki kenyamanan dalam pemakaian untuk waktu yang lama karena bentuknya yang tidak masuk kelubang telinga dan fittingnya sangat nyaman dan aman tidak mudah jatuh! Miliki produk ini seharga Rp249.000 saja dari harga Rp899.000.

Mibro Lite Smartwatch

Mibro Lite ini memiliki ketahan baterai hingga 10 hari. Berbentuk bulat tipis dengan ukuran layar 1.3inch dan layar Amoled HD dan berat hanya 45.7g ini akan cocok menjadi teman dalam keseharian Anda. Miliki produk ini seharga Rp739.000 saja dari harga Rp1.890.000.

Enjoy Sports With Unlimited Energy with Mibro

Senang berolahraga merupakan hal yang bagus untuk kesehatan tubuh, namun akan sangat disayangkan jika olahraga yang Anda lakukan tidak di track untuk mencapai goals aktivitas harian.

Dengan menggunakan Mibro Smartwatch, Anda bisa dengan mudah setting goals aktivitas harian. Karena, Mibro Lite Smartwatch ini memiliki fitur Mibro Lite yang dilengkapi dengan 15 sport mode, seperti treadmill, outdoor cycling, yoga, basketball, badminton dan masih banyak lagi.

Tentunya, dengan memiliki berat yang ringan, layar HD, dan desain yang minimalis, cocok menjadi teman keseharian Anda. Yuk capai goals aktivitas olahraga Anda dengan Mibro Lite Smartwatch dari Mibro Indonesia di AladinMall by Mister Aladin !

Selain bisa dapat harga super hemat, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga gratis ongkir se-Indonesia!

Selain banyak diskonnya, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga gratis ongkir ke seluruh Indonesia jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP! Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang dipesan bisa dikirim di hari yang sama pada saat order!

Anda juga tidak perlu meragukan keaslian produk kalau belanja di AladinMall by Mister Aladin . Karena, semua item yang tersedia dijual langsung oleh official store. Sehingga, kualitasnya sudah pasti juara + ada garansi resmi juga untuk beberapa produk tertentu!

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall . Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di aladinmall.co.id dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store.

Topik Menarik