Meksiko Vs Polandia, Berikut Susunan Pemain dan Formasi Tim

Meksiko Vs Polandia, Berikut Susunan Pemain dan Formasi Tim

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 22 November 2022 - 22:59
share

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Meksiko akan segera berhadapan dengan Polandia dalam pertandingan Grup C Piala Dunia 2022 yang dilangsungkan pada Selasa (22/11/2022) malam ini.

Meksiko akan memasang formasi tiga gelandang plus tiga pemain depan untuk membuat lebih superior dari Polandia yang sebaliknya memasang tiga bek tengah.

Dalam formasi eksplosif 4-3-3, Mekisko memasang Henry Martin sebagai penyerang utama yang diapit oleh dua bek sayap, Hirving Lozano di kanan dan Alexis Vega di kiri.

Menghadapi kemungkinan tekanan Meksiko, Polandia menaruh tiga bek tengah yang dilindungi tiga gelandang dan dua bek sayap.

Piotr Zielinski dan Robert Lewandowski menjadi pilar serangan mereka, sedangkan Wojciech Szczesny akan dibentengi trio bek tengah Kamil Glik, Jakub Kiwior dan Bartosz Bereszynski.

Berikut susunan pemain dan formasi kedua tim seperti terlihat dalam laman Google.

Meksiko 4-3-3: Guillermo Ochoa; Jorge Sanchez, Hector Moreno, Cesar Montes, Jesus Gallardo; Hector Herrera, Edson Alvarez, Luis Chavez; Hirving Lozano, Henry Martin, Alexis Vega.

Polandia 3-5-2: Wojciech Szczesny; Kamil Glik, Jakub Kiwior, Bartosz Bereszynski; Nicola Zalewski, Sebastian Szymanski, Grzegorz Krychowiak, Jakub Kaminski, Matty Cash; Piotr Zielinski, Robert Lewandowski.

Topik Menarik