Sunscreen dengan SPF Rendah untuk Perlindungan dalam Ruangan

Sunscreen dengan SPF Rendah untuk Perlindungan dalam Ruangan

Gaya Hidup | koran-jakarta.com | Selasa, 22 November 2022 - 20:28
share

JAKARTA - Setelah sukses mengeluarkan produk sunscreen dengan Sun Protection Factor (SPF) 50 PA++++, Hanasui kembali mengeluarkan produk Sunscreen dengan SPF yang lebih rendah, yaitu SPF 30+ PA++++.

Melalui produk Hanasui Collagen Water Sunscreen SPF 30+ PA++++, spesifikasi ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan perlindungan kulit dari paparan sinar UVA & UVB saat berada dalam ruangan. Saat Menggunakan gawai paparan sinar tersebut diharapkan dapat terblokir dengan memakai produk tersebut.

Hanasui Collagen Water Sunscreen SPF 30+ PA++++ hadir dengan Super Skin Protector, memiliki kandungan Blue Oloactif berbahan dasar alami dari tumbuhan serta mengandung Mugwort Extract. Bahan ini berguna untuk meningkatkan perlindungan kulit dari bahaya sinar biru yang berasal dari paparan sinar matahari dan gadget serta polusi lingkungan.

Pemilik merek Hanasui sekaligus Founder PT Eka Jaya Internasional Ferry Firmanto, berharap produk sunscreen dari Hanasui dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, sekaligus menjadikannya rangkaian perawatan kulit wajib sebelum melakukan aktivitas khususnya di dalam ruangan. "Hanasui akan terus berinovasi memberikan produk-produk yang berkualitas dengan harga yang affordable agar kita semua bisa menjaga dan merawat kulit agar tetap sehat tanpa perlu menguras kantong" ujarnya melalui siaran pers Selasa (22/11).

Dengan formulanya yang ringan mampu melindungi kulit dari sinar UVA & UVB sampai 97 persen Hanasui Collagen Water Sunscreen SPF 30+ PA++++ ini juga cocok untuk semua jenis kulit. Produk ini tidak mengandung alkohol dan parfum, tidak lengket dan tidak menimbulkan whitecast, sehingga kulit terasa tiga kali lebih lembab, halus, dan kenyal setelah pemakaian.

"Tak bisa dimungkiri, penggunaan sunscreen merupakan salah satu skincare wajib untuk kulit wajah. Bahkan penggunaan sunscreen p erlu dilakukan setiap hari bahkan untuk perlindungan yang maksimal diperlukan untuk memakai sunscreen secara berkala setiap 2 jam sekali. Pakai sebanyak 2 ruas jari ya! Yuk mulai harimu pakai sunscreen ," ujarnya.

Ferry mengungkapkan, produk sunscreen dari Hanasui ini sudah bisa kamu dapatkan di e-commerce Hanasui Official Store yang tersedia di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan TikTok Shop.

Topik Menarik