Oricon Ungkap Peringkat Wajah Ideal Pilihan Para Wanita Tahun 2022

Oricon Ungkap Peringkat Wajah Ideal Pilihan Para Wanita Tahun 2022

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 20 November 2022 - 20:36
share

Memiliki wajah ideal tentu menjadi idaman banyak wanita, biasanya mereka juga menjadi beberapa selebriti sebagairole model. Baru-baru ini perusahaan asal Jepang yang tekenal karena menyediakan layanan informasi publik seperti tangga lagu dan album, Oricon juga kembali mengungkap hasil peringkat wajah ideal yang dipilih oleh para wanita Jepang tahun 2022.

Dilansir dari Tokyohive, sejak tanggal 5 Oktober hingga 12 Oktober kemarin, ORICON STYLE mengadakan jajak pendapat secara online degan melibatkan 500 orang wanita dari usia remaja hingga lima puluh tahunan dan bertanya, Selebriti mana yang memiliki wajah ideal?

Di tempat nomor satu ada aktris sekaligus istri dari penyanyi Gen Hoshino, Yuk Aragaki , yang juga menempati posisi pertama di tahun lalu. Siapa aktris Jepang yang menurut kamu memiliki wajah ideal? Berikut ini dalah peringkat 10 teratas yang dirilis oleh ORICON STYLE.

01. Yui Aragaki
02. Keiko Kitagawa
03. Kanna Hashimoto
04. Yuriko Ishida
05. Minami Hamabe
06. Satomi Ishihara
07. Kyoko Fukada
08. Haruka Ayase
09. Mio Imada
10. Nozomi Sasaki

Yui Aragaki, Keiko Kitagawa dan aktris muda Kanna Hashimoto kembali berada di peringkat tiga teratas, sama seperti tahun lalu. Pemeran film Ito-kun A to E, Nozomi Sasaki juga kembali masuk dalam daftar, sementara Haruka Igawa tidak masuk dalam 10 teratas wajah ideal di tahun ini.

Topik Menarik