Suka Kasih Harapan Palsu, 3 Zodiak Ini Sering Banget Ingkar Janji, Kamu Termasuk Gak Nih?

Suka Kasih Harapan Palsu, 3 Zodiak Ini Sering Banget Ingkar Janji, Kamu Termasuk Gak Nih?

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 9 November 2022 - 19:00
share

Setiap orang memang memiliki sifat dan kepribadian yang berbeda-beda. Ada yang punya sifat baik, tapi ada juga yang memiliki sifat buruk. Sebab, enggak ada manusia yang sempurna di dunia ini.

Salah satu sifat buruk yang dimiliki manusia adalah suka ingkar janji alias enggak menepati janjinya dengan orang lain. Sifat seperti itu bisa kamu ketahui dari zodiak yang dimilikinya.

Melansir dari berbagai sumber (9/11/2022), berikut ini beberapa zodiak yang terkenal suka memberi harapan palsu dengan mengingkari janjinya. Siapa saja? Yuk, intip deretan zodiaknya!

Aries

Aries menjadi zodiak pertama yang suka mengingkari janjinya. Kehidupan Aries yang aktif membuatnya jadi lebih mudah membuat janji dengan orang lain.

Aries membuat janji palsu hanya untuk alasan menyenangkan orang-orang di sekelilingnya. Mereka membuat janji tanpa memikirkan akibat dan dampak buruk bagi kehidupannya.

Libra

Libra juga dikenal sebagai sosok yang selalu ingin membuat orang lain senang. Makanya, Libra sering membuat janji demi menjaga hati orang lain.

Sayangnya, Libra enggak bersuungguh-sungguh dengan apa yang mereka katakan. Sulit menolak ajakan orang lain juga menjadi alasan Libra suka membuat janji.

Pisces

Si Pisces juga ternyata suka memberikan harapan palsu kepada orang-orang di sekitarnya. Pisces terlahir dengan sifat baiik, yaitu enggak bisa menolak ajakan orang lain.

Lantaran sifat baik hati dan suka membantu orang lain, Pisces jadi kewalahan. Akhirnyya, mereka mengingkari janji yang telah direncanakannya.

Nah, itulah beberapa zodiak yang suka memberikan harapan palsu dengan ingkar janji. Apa kamu salah satunya?

Topik Menarik