Kedekatan Tak Lazim Syahrini dengan Ayah Angkatnya Dibongkar Sosok Ini, Dipegang Bagian Tubuhnya sampai 'Making Love': Waktu di Belanda...

Kedekatan Tak Lazim Syahrini dengan Ayah Angkatnya Dibongkar Sosok Ini, Dipegang Bagian Tubuhnya sampai 'Making Love': Waktu di Belanda...

Berita Utama | herstory | Jum'at, 4 November 2022 - 16:38
share

Nama Syahrini belakangan ini kembali ramai diperbincangkan usai muncul sebuah pengakuan tentang cerita di masa lalu istri Reino Barack dengan ayah angkatnya, Laurens.

Alih-alih menyebut ayah angkat, justru kedekatan sang penyanyi dangan ayah angkatnya itu seolah tak lazim dan memiliki banyak kejanggalan. Walhasil, Syahrini dituding punya hubungan gelap.

Tak tanggung-tanggung, kejanggalan tesebut blak-blakan diungkap oleh seseorang yang bernama Julie Chaniago. Ia memberikan kesaksian dengan adanya kejanggalan hubungan dari istri Reino Barack itu.

Mengejutkannya, Julie mengatakan jika Syahrini sudah melakukan hubungan badan dengan ayah angkatnya itu saat di Belanda.

"Julie one hundred percent yakin mereka pernah melakukan hubungan seks," kata Julie dalam tayangan YouTube Julie Chaniago.

"Julie yakin, Julie yakin mereka melakukan hal itu, ketika si Syahrini main ke Belanda. Karena mungkin waktu itu juga dia single," ujarnya.

Lanjutnya, Julie membeberkan jika hubungan Syahrini dengan Laurens, ayah angkatnya sangat janggal. Ia heran, bagaimana bisa hubungan dengan ayah angkat bisa mesra.

Julie mengatakan saat itu Syahrini sering disentuh-sentuh bagian tubuhnya yaitu bagian pipi.

"Pipinya digini-giniin, jalan dituntun, segala macem, itu udah pacaran itu bukan ayah angkat lagi udah pacaran," ungkap Julie.

Dari situ, Julie merasa kedekatan Syahrini dengan ayah angkatnya memiliki banyak kejanggalan yang selama ini ditutupi hingga dituding punya hubungan gelap.

"Bapak angkatnya itu dari mana itu? Kisah jadi bapak angkat itu gimana? Berapa tahu? Enggak ada, itu pacarnya si Laurens (ayah angkat)," pungkasnya.

Topik Menarik