Biodata dan Profil Michelle Tahalea Lengkap Umur, Agama, dan Instagram, Model Cantik Adik Monita Tahalea

Biodata dan Profil Michelle Tahalea Lengkap Umur, Agama, dan Instagram, Model Cantik Adik Monita Tahalea

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 4 November 2022 - 11:01
share

Nah inilah biodata dan profil dari Michelle Tahalea lengkap dengan umur, agama, dan instagram. Michelle Tahalea ini adalah adik dari penyanyi Indonesia, Monita Tahalea. Pantas saja mereka memiliki wajah yang mirip ya gaes.

Berbeda dengan Monita yang berkarier di industri musik, Michelle lebih memilih menjadi seorang model. Selain itu ia kini juga merambah ke dunia akting loh!

Yuk simak biodata dan profil Michelle Tahalea berikut ini!

Profil Michelle Tahalea

Michelle Tahalea adalah anak dari pasanganJohnny Alexander Tahalea dan Brigitta Margareth Rose Tahalea yang lahir pada 6 Oktober 1989. Saat ini usia Michelle Tahalea adalah 33 tahun dan ia menganut agama Kristen.

Berkarier sebagai Model sejak SMA

Michelle Tahalea mulai aktif mengikuti ajang kompetisi modeling sejak SMA. Kala itu ia masih sembunyi-sembunyi dari orang tuanya.Kini, Michelle Tahalea telah menjadi model top tanah air dan masuk dalam agensi Wynn Models Indonesia.

Selesai Kuliah 3,5 Tahun

Meski telah berkarier sejak SMA, Michelle Tahalea membuktikan bahwa pendidikan tetap sesuatu yang penting. Ia berhasil lulus dalam waktu 3,5 tahun dari Universitas Trisakti jurusan Komunikasi Visual.

Main Film The Big 4

Michelle Tahalea kini juga merambah ke dunia akting. Ia diketahui bermain dalam film The Big 4 yang akan tayang di Netflix mulai 15 November 2022 mendatang. Dalam film ini ia beradu akting dengan Abimana Aryasatya, Putri Marino, dan masih banyak lagi aktor lainnya.

Biodata Michelle Tahalea

Nama Lengkap : Michelle Tahalea
Asal : Jakarta
Tanggal Lahir : 6 Oktober 1989
Umur : 33 tahun
Agama : Kristen
Pendidikan : Universitas Trisakti
Orang Tua : Johnny Alexander Tahalea dan Brigitta Margareth Rose Tahalea
Profesi : Model, Aktris
Instagram : @chellibobs

Topik Menarik