Loading...
Loading…
Drama Korea `Cheer Up` Dikritik Gegara Adegan Kekerasan dalam Hubungan yang Dianggap Tak Realistis

Drama Korea `Cheer Up` Dikritik Gegara Adegan Kekerasan dalam Hubungan yang Dianggap Tak Realistis

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 03 November 2022 - 12:00

Pada episode ke-6 dari drama Korea yang tayang di SBS, yaitu \'Cheer Up\' yang tayang pada tanggal 18 Oktober KST, salah satu adegan yang menunjukkan karakter Tae Cho Hee (diperankan oleh Jang Gyuri fromis_9) bertemu dengan mantan pacarnya.

Dalam adegan ini, mantan pacar Tae Cho Hee mengonfrontasinya dan tiba-tiba menampar wajahnya tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Ia kemudian berkata, "Kamu berani memblokirku?"

Setelah diserang secara fisik oleh mantan pacarnya, Tae Cho Hee dengan tenang mengatakan kepadanya, "Untuk lebih jelasnya, kamu adalah orang pertama yang memukul saya."

Dia kemudian menampar mantan pacarnya, berlutut, dan berulang kali memukulnya dengan tasnya, dengan cepat mengalahkannya.

Dengan mantan pacar Tae Cho Hee benar-benar dikalahkan, ia pun dengan tegas mengatakan kepadanya untuk "tidak pernah datang mencarinya lagi".

Sementara itu adalah adegan yang awalnya menarik perhatian karena menjadi momen menyegarkan saat Tae Cho Hee mengajari mantan pacarnya pelajaran, adegan itu segera menerima kritik karena penggambaran kekerasan dalam pacaran yang dianggap para K-netz tak realistis.

Sebagai tanggapan, netizen di Korea Selatan pun berkomentar,

"Itu begitu refreshing, tapi itu sangat tidak realistis"

"Bahkan jika itu sebuah drama, kesenjangan dalam ukuran tubuh fisik mereka besar sehingga ini benar-benar tidak masuk akal"

"Ini (seperti) drama fantasi", dan masih banyak lagi.

Drama \'Cheer Up\' dijadwalkan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 KST atau pukul 20.00 WIB dan dapat ditonton di VIU dan SBS.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{