Loading...
Loading…
Getol Koar-Koar Sebar Aib RD di Ranjang, Denise Chariesta Dituding Tak Peduli dengan Keluarga Mantan: Dia Aja Gak...

Getol Koar-Koar Sebar Aib RD di Ranjang, Denise Chariesta Dituding Tak Peduli dengan Keluarga Mantan: Dia Aja Gak...

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 01 November 2022 - 17:20

Belakangan Denise Chariesta nampak tak henti koar-koar mengumbar aib RD ke hadapan publik. Wanita 31 tahun itu mengaku tak kasihan dengan keluarga mantan selingkuhanya, pasalnya RD saja tak peduli dengan anaknya dan malah memilih berselingkuh.

Denise Chariesta menegaskan selama ini RD sendiri pun tak kasihan dengan anaknya. Sebab sudah punya anak pun, pria yang disinyalir netizen sebagai Regi Datau itu pun masih berselingkuh.

Emang dia selingkuh sama gue sejak dia belum punya anak? Kalau misalkan dia selingkuh sama gue sejak belum punya anak, gue mikir sepuluh kali buat nge-spill, Nah dia itu selingkuh sama gue emang sudah punya anak, dia memang tahu konsekuensinya, dia aja gak kasian sama anaknya, ujar Denise Chariesta seperti dilansir dari Instagram pribadinya pada Selasa, (1/11/2022).

Kenapa lu orang mesti salahinnya gua doang, salahin dia juga lah, salahin bapaknya, yang sudah tahu punya anak masih selingkuh," sambungnya lagi.

Ia juga menghimbau jika pria harus memiliki prinsip dan tidak berselingkuh, apalagi setelah menikah. Denise kembali menyindir jangan membawa anak sebagai tameng

Ini pelajaran buat semua orang ya, kalau misalkan selingkuh itu yang malu bukan diri anda sendiri, tapi keluarga juga, makanya pesan moralnya satu, jangan selingkuh kalau sudah Kawin, jadi laki tuh punya prinsip dong ah, jangan giliran kayak gini aja lu bawa-bawa anak jadi tameng," pungkas Denise.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{