Loading...
Loading…
Karyawan Beberkan Pesan Lesti Kejora dan Rizky Billar Usai Leslar Entertainment Dibubarkan: Mau Fokus Ke....

Karyawan Beberkan Pesan Lesti Kejora dan Rizky Billar Usai Leslar Entertainment Dibubarkan: Mau Fokus Ke....

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 01 November 2022 - 17:25

Usai kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) berakhir perdamaian, rupanya masalah yang dihadapi oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar tak berakhir begitu saja, mengingat keduanya masih saja jadi bahan gunjingan netizen.

Selain itu, perusahaan yang sudah dirintis oleh orangtua Muhammad Leslar Al-Fatih itu pun harus berakhir pembubaran usai pemiliknya justru terlibat tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga.

Mantan Karyawan Leslar Entertainment yang kini sudah tak lagi jadi karyawan karena dampak pembubaran pun menyampaikan apa yang terjadi dalam perusahaan pasangan penyanyi dangdut dan aktor tersebut.

Sosok tersebut adalah Ariel Lobster yang juga sudah menjadi manajer Lesti Kejora sejak 2016 lalu, menurut penuturannya sebagai karyawan tak bisa mengambil keputusan sepihak untuk mempertahan Leslar Entertainment, sedangkan Billar dan Lesti ingin fokus terhadap keluarganya.

"Leslar Entertainment nggak aktif lagi. Kita juga nggak bisa sepihak harus jalan, nggak. Sedangkan mereka sedang fokus ke keluarga," kata Boril ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Sebagai seorang karyawan, lelaki yang kerap disapa Boril itu mengaku dirinya hanya bisa menghargai keputusan bosnya tersebut, apalagi soal keluarga yang harus dibangung kembali usai KDRT.

"Kita lebih menghargai. Apa yang terjadi ujian kemarin jadi ya kita tetap support. Mereka ingin fokus ke keluarga, memang mereka mau fokus ke keluarga," lanjutnya.

Lebih lanjut, Boril nampaknya masih tak tahu soal posisinya sekarang karena dirinya mengaku sudah tak lagi di Leslar Entertainment, sedangkan pekerjaan yang berhubungan dengan Lesti langsung masih belum mendapatkan penjelasan dari pihak orangtua Baby L tersebut.

"Kalau itu belum ada pembicaraan secara pribadi. Posisi saya sekarang di Leslar tidak, ke mereka secara personal juga tidak. Belum ada omongan kedepannya seperti apa, yang jelas sekarang tidak aktif. Belum ada penyampaian lebih lanjut," jelas Boril.

Sementara itu, Boril pun menjelaskan soal pesan yang diberikan pasangan Leslar ketika pembubaran Leslar Entertainment, dirinya menyebutkan jika Billar dan Lesti ingin fokus terhadap keluarganya sehingga memilih menonaktifkan Leslar Entertainment.

"Mereka berdua (official menyampaikan), \'Memang sudah nggak aktif lagi kami mau fokus ke keluarga.\' Leslar kan memang mereka berdua," kata Boril.

Di sisi lain, Boril pun menegaskan sebagai karyawan dirinya harus menerima keputusan Lesti dan Billar dengan lapang dada, menurutnya pun pembubaran tersebut sudah jadi konsekuensi bagi karyawan yang bekerja pada perusahaan.

"(Tim Leslar Entertainment itu statusnya) Karyawan. Konsekuensinya kita bekerja, dimanapun yaudahlah kita harus lapang dada, ikhlas, apalagi sifatnya untuk keluarga. Apalagi mau fokusnya baik. Untuk sementara ini tidak dan saya juga tidak ada di dalam bagian Leslar," tegas Boril.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{
{