Loading...
Loading…
Penahanan Nikita Mirzani Jadi Kebahagiaan Netizen dan Beberapa Rekan Artis, Dewi Perssik dan Elza Syarief Ikut Komentar: Makannya...

Penahanan Nikita Mirzani Jadi Kebahagiaan Netizen dan Beberapa Rekan Artis, Dewi Perssik dan Elza Syarief Ikut Komentar: Makannya...

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 01 November 2022 - 17:10

Penahanan Nikita Mirzani karena kasus UU ITE atau pencemara nama baik akhirnya terdengar oleh pedangdut Dewi Perssik. Kerap cekcok, Dewi Perssik bak bahagia saat mengetahui kabar tersebut.

Menurut video Dewi Perssik yang berbedar di media sosial, penahanan tersebut adalah sebuah ganjaran untuk Nikita Mirzani yang kerap asal bicara.

"Ini juga pelajaran buat Jengger," kata Dewi Perssik dikutip dari akun TikTok @mimihkitty2.

Dalam tayangan video tersebut, Dewi Perssik membahas tuduhan yang pernah dilayangkan Nikita Mirzani kepada dirinya. Nikita Mirzani sempat menuding Depe mandul dan pernah lakukan aborsi.

"Kalau mau fitnah orang mandul dan fitnah orang pernah aborsi, harus ada bukti akurat dari dokter. Enggak boleh sembarangan," sambungnya.

"Kalau jadi fans itu jangan star syndrome. Fans-fans aku enggak ada yang star syndrome," tandasnya.

Video tanggapan Dewi Perssik tentang kabar penahanan Nikita Mirzani itu pun ramai diperbincangkan netizen. Netizen pun ramai memberikan komentar yang beragam tentang komentar Depe terhadap penahanan Nikita Mirzani tersebut.Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

Tak hanya Dewi Perssik, pengacara kondang Elza Syarief yang sempat cekcok dengan Nikita Mirzani juga memberikan komentarnya melihat kabar Nyari.

"Negara kita negara hukum, jadi tidak ada yang kebal hukum. Cuma ada yang punya kenalan yang kuat atau apa, bisa perkaranya lambat diproses. Itu hal yang biasa," tuturnya.

Elza pun berpesan untuk Nikita agar bersabar menjalani proses hukum yang berlaku. Ia juga mengingatkan agar Nikita tidak melakukan hal aneh-aneh yang merugikan diri sendiri.

"Nggak perlu menjerit, nggak perlu menangis, atau mencaci-maki jaksa yang akhirnya merugikan dirinya. Buktinya dia dengan nangis dan jerit tetap ditahan. Nggak perlu nggak makan, makan aja supaya sehat di persidangan," tutupnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{