Loading...
Loading…
ULDS Week 5: Nigma Galaxy Semakin Nyaman di Pucuk

ULDS Week 5: Nigma Galaxy Semakin Nyaman di Pucuk

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | UpStation | Selasa, 01 November 2022 - 11:50

Regular Season UniPin Ladies Development Series (ULDS) 2022 semakin mendekati akhir, dan di week 5 menjadi pembuktian betapa konsistennya tim Nigma Galaxy yang semakin nyaman berada di puncak klasemen sejak merebutnya dari Tiger Wong Seiren pada minggu ketiga lalu.

Nigma Galaxy masih mempertahankan rekor 100% kemenangan dari 9 pertandingan yang telah mereka jalani dengan 15 poin. Navillerra dkk. juga mempertajam rekor menang-kalah menjadi 18-3 (86%) berkat kemenangan sempurna 2-0 yang mereka raih di minggu kelima ketika berjumpa dengan Lita RD Esports dan A8 Phoenix.

Tiger Wong Seiren masih terus menguntit di peringkat kedua dengan poin yang sama dengan Nigma Galaxy. Sejak kekalahan perdananya saat menghadapi Nigma Galaxy, Tiger Wong Seiren tak mau lagi mengalami kekalahan lainnya dan terus mendapatkan kemenangan, termasuk dua kemenangan penting di minggu kelima saat berhadapan dengan Geek Girls dan Team Calera.

klasemen ulds
sumber: Instagram @unipinladiesseries

Nigma Galaxy dan Tiger Wong Seiren menjadi dua tim yang telah memastikan tempat di Upper Bracket pada playoff nanti. ULDS masih akan mencari dua tim terakhir yang akan menemani Nigma Galaxy dan Tiger Wong Seiren yang akan ditentukan pada minggu keenam sekaligus minggu terakhir dari series ini.

Lita RD Esports, Aura Phoenix, Dewa United Eve, PABZ Posh, dan GAZ Ladies Proxima masih berpeluang untuk mendapatkan 2 slot terakhir di Upper Bracket . Saat ini, Lita RD Esports merupakan tim yang paling aman karena telah mendapatkan 4 poin, sedangkan tim lain hanya memiliki 1 dan 0 poin.

TWE Reine Rengkuh Gelar MVP of the Week 5 ULDS

TWE REINE MVP OF THE WEEK
sumber: Instagram @unipinladiesseries

Meski gagal membawa Tiger Wong Seiren merebut puncak klasemen dari Nigma Galaxy, TWE Reine terpilih menjadi MVP of the Week 5 ULDS berkat penampilan yang menajubkan pada dua pertandingan yang ia lakoni minggu ini.

Tercatat, TWE Reine selalu menjadi MVP ketika Tiger Wong Seiren meraih kemenangan atas Team Calera dan Geek Girls. Dua kali dinobatkan MVP sudah cukup bagi Goldlaner Tiger Wong Seiren untuk menjadi yang terbaik di minggu kelima, dengan statistik 19 total kills , 25 total assist , dam KDA 15,0 .

Bila tak ada halangan, bukan hal mustahil bagi TWE Reine untuk menjadi yang terbaik selama Regular Season ULDS. Namun, tentu saja target utama sang core utama Tiger Wong Seiren itu adalah membawa timnya menjadi yang terbaik di ULDS dan melaju ke UniPin Ladies Series Season 3.

Regular Season ULDS akan berakhir pada minggu keenam sekaligus menentukan 8 tim yang akan lolos ke babak playoff . Terus dukung tim favoritmu dan saksikan UniPin Ladies Development Series hanya di YouTube UniPin Gaming !


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube: Upstation Media
Twitter: @upstationmedia
Instagram: @upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{