Loading...
Loading…
Fans Kim Taehyung Kirim Hadiah untuk Tim Vogue Korea, Ungkap Terima Kasih Cetak Sejarah Jadi `Icon of An Era

Fans Kim Taehyung Kirim Hadiah untuk Tim Vogue Korea, Ungkap Terima Kasih Cetak Sejarah Jadi `Icon of An Era

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 01 November 2022 - 11:00

Kim Taehyung alias V BTS, menghiasi sampul edisi Oktober majalah Vogue Korea dan diberi gelar "Icon of An Era", karena pengaruh dan kesuksesan globalnya yang besar.

Anggota BTS kelahiran 1995 ini juga membuat sejarah dengan menjadi orang pertama yang mendapatkan enam sampul untuk publikasi tersebut.

Untuk menghargai edisi Oktober ikon Vogue Korea, fanbase internasional dan Korea penggemar Kim Taehyung mengatur untuk mengakhiri bulan Oktober dengan mengorganisir dukungan yang didedikasikan untuk tim Vogue Korea.

Bunga, kotak makan siang, minuman, dan keranjang hadiah dikirim ke tim Vogue Korea untuk mengungkapkan rasa terima kasih mereka atas foto, wawancara, dan perlakuan yang luar biasa baik yang mereka berikan kepada sang idol, Kim Taehyung.

Para penggemar juga mengirimkan pesan penghargaan yang manis kepada tim karena telah menangkap dengan sempurna jiwa Taehyung yang cantik dan unik dan memamerkannya kepada dunia.

"Terima kasih telah menunjukkan kecantikan luar dan dalam yang tak terlupakan dari Kim Taehyung dalam kampanye majalah edisi Oktober Anda. Anda telah menunjukkan kepada dunia betapa istimewanya V bagi kita semua." tulis pesan penggemar Kim Taehyung.

Direktur Vogue Korea Eunyoung Sohn, berbagi dukungan di Instagram-nya dan berterima kasih kepada para penggemar dengan judul, "Dukungan Anda memotivasi tim Vogue Korea".

Sementara itu, K-media terus melaporkan tentang "V Effect" yang ditampilkan di Jepang.

Setelah enam sampul majalah Kim Taehyung mulai dijual pada akhir Oktober, toko buku fisik terbesar di negara ini mencoba untuk saling mengalahkan dalam promosi mereka.

Majalah Vogue Korea dengan cover Kim Taehyung dipajang dengan pameran seperti galeri di lokasi toko buku yang paling menonjol.

Mereka sangat populer sehingga toko buku membatasi pembelian untuk satu sampul per pelanggan untuk mengakomodasi permintaan yang besar.

Kim Taehyung memperkuat posisinya tidak hanya sebagai idola di Jepang, tetapi juga sebagai aktor dan serba bisa dalam dunia hiburan, dan ada antisipasi yang tinggi untuk kegiatan individunya di Jepang.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{