Loading...
Loading…
Nasi Sudah Jadi Bubur, Jennifer Jill Bongkar Soal Urusan `Celap-celup` dengan Ajun Perwira Setelah Menikah dengan Brondong: Basi Banget...

Nasi Sudah Jadi Bubur, Jennifer Jill Bongkar Soal Urusan `Celap-celup` dengan Ajun Perwira Setelah Menikah dengan Brondong: Basi Banget...

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 01 November 2022 - 01:30

Seperti yang diketahui, hubungan Jennifer Jill dan Ajun Perwira sempat mendapatkan atensi publik. Pasalnya, Ajun yang kala itu terpaut umur 17 tahun dengan Jennifer disebut hanya menginginkan hartanya saja dan numpang hidup dengan sosok sang istri yang kaya raya.

Akhirnya, Jennifer pun buka suara dan mengatakan pada hatersnya bahwa Ajun masih memberikan jatah bulanan untuknya. Ia membela sang suami dan mengatakan bahwa sang aktor kerap menyisihkan uangnya dari hasil bermain sinetron untuk menafkahi sang istri.

"Udah nggak gue pikirin yah, basi banget di kuping gue," ujar Jennifer Jill.

"Berapa pun yang dia dapatkan dari sinetron itu dia tetap ada tanggung jawabnya," sambungnya.

"Kalau nggak ada ya udah gue tendang dari kapan tau, ya kali gue diem," jelasnya lagi.

Ia mengaku sudah mematoki Rp5 juta untuk menjadi \'uang jajan\' bulanannya.

"Nggak ada angka tiap bulan. Namanya juga sinetron kadang dibayar sekarang, kadang nanti susahlah," kata Jennifer Jill.

"Jadi paling nggak minimal harus ada Rp5 juta, kalau lebih bagus tapi nggak boleh kurang dari segitu," sambungnya.

Hingga kini, hubungan Jennifer dan Ajun terlihat sangat harmonis. Bahkan mereka kerap membongkar tips dan urusan ranjangnya pada publik.

Sama-sama memiliki hasrat yang tinggi, Jennifer mengaku bahwa urusan ranjangnya dengan sang suami tak boleh terkesan biasa saja.

"Kalau aku dari awal selalu kasih tau ini aku, kalau di tempat tidur gue nggak mau yang biasa-biasa aja," ucap Jennifer Jill.

"Jadi aku suka gini ya, ternyata semuanya sama, dari awal gue udah kasih tau dia nggak akan mengecewakan, gue nggak akan mengecewakan," ujar Jennifer Jill.

Ia mengatakan bahwa seks adalah hal yang sangat krusial bagi pernikahannya dengan sang Ajun. Menurutnya, ketika pasangan tak puas dengan hubungan ranjang, peluang perselingkuhan akan lebih besar.

"Untuk yang lain tidak semua about sex, tapi mayoritas tentang di ranjang," kata Jennifer Jill.

"Kenapa ada perselingkuhan karena kadang-kadang nggak dipuasin," sambungnya.

Meski ia diketahui sudah hidup dengan bergelimang harta, Jennifer hanya berharap bahwa nafkah batinnya bisa terpenuhi dan ia selalu merasa puas dengan sang suami.

"Gue punya semuanya, uang ada, tapi kita pengen disentuh," ujar Jennifer Jill.

"Aku pengen bahagia dari dalem dan dari luar," lanjutnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{