Sentil Lesti Kejora, Isi Perjanjian Astrid Tiar Sebelum Menikah dengan Suami Tuai Pujian: Tonton Nih!

Sentil Lesti Kejora, Isi Perjanjian Astrid Tiar Sebelum Menikah dengan Suami Tuai Pujian: Tonton Nih!

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 28 Oktober 2022 - 12:45
share

Baru-baru ini presenter Astrid Tiar nampak menuai atensi usai mengungkap isi perjanjian sebelum akhirnya menikah dengan sang suami Gerhard Reinaldi Situmorang. Hal itu diungkapkan saat menjadi bintang tamu sebuah acara podcast.

Bukan perihal harta, Astrid Tiar sepakat tentang prinsip dalam perjanjiannya sebelum menikah. Astrid yang bisa menghidupi dirinya sendiri sejak lama mengingatkan suaminya untuk saling mernghargai sebagai pasangan.

"Hei, lo ganteng, gue cantik. Lo bisa kerja, gue juga. Tiga belas tahun gue cari uang. Gue akan menghargai lo, tapi lo juga harus menghargai gue," ujar Astrid Tiar dalam video yang dibagikan akun @lambegosiip pada Jumat (28/10/2022).

"Dengan atau tanpa kamu, aku bisa hidup. Lo mau nggak kita bersama-sama, kita saling menghargai, kita saling menghormati, jangan ada yang mengkhianati? Setuju?" tambah mantan kekasih Gading Marten tersebut.

Dengan perjanjian sebelum menikah itu, Astrid Tiar ingin dihargai sebagai seorang istri. Begitu pun Astrid Tiar yang akan menghormati sang suami sebagai kepala keluarga.

"Inget, lo ganteng, gue cantik. Lo punya uang, gue juga. Tapi gue nggak mau jadi sombong. Gue akan menganggap lo kepala keluarga gua, lo imam gua, tapi lo jangan sekali-sekali tidak menghormati dan menghargai gue. Sepakat? Kita nikah," pungkasnya.

Nama Lesti Kejora lantas terseret dalam komentar warganet. Keputusan Lesti Kejora untuk memaafkan Rizky Billar yang sudah melakukan KDRT demi anak memang masih menuai pro kontra.

"Lesti tonton nih," kata seorang warganet. "Perjanjian lesti-billar = harus sama-sama tau password hp jiahahahhahaha," sindir yang lain.

"Kalau artis emang harus ada perjanjian leslar perjanjian gampang gak aneh-aneh, makanya billar ngelanggar tapi gak tega ya billar tuh barusan enak semenjak sama Lesti dulu dia kumus, sekarang bersih tapi billar gak bersyukur," tandas warganet lain.

Topik Menarik