Dituding Biang Kerok Rumah Tangga Lesti Kejora, Devina Kirana Ungkap Hubungannya dengan Rizky Billar hingga Lepas Cincin: Dulu Pernah...

Dituding Biang Kerok Rumah Tangga Lesti Kejora, Devina Kirana Ungkap Hubungannya dengan Rizky Billar hingga Lepas Cincin: Dulu Pernah...

Gaya Hidup | herstory | Senin, 24 Oktober 2022 - 21:00
share

Pesinetron sekaligus model Devina Kirana akhirnya memberikan klarifikasinya terkait namanya yang sempat dikaitkan dengan masalah rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Banyak yang menuding jika Devina Kirana merupakan biang kerok retaknya rumah tangga Rizkky Billar dan Lesti kejora yang konon katanya selingkuhan suami Lesti.

Seperti isu yang beredar, bahkan Lesti Kejora disebut-sebut sempat mempergoki Rizky Billar selingkuh.

Hingga akhirnya Lesti meminta agar Rizky Billar memulangkannya kembali kepada orang tuanya, lantaran diduga tak terima dengan permintaan sang istri, Billar pun langsung melakukan tindakan kekerasan terhadap istrinya itu.

Seakan tak ingin berlarut terlalu panjang jika dirinya dituding sebagai pihak ketiga, Devina Kirana akhirnya buka suara apa yang sesungguhnya hubungannya dengan Rizky Billar.

Diketahui sang model dan juga aktris ini mengungkapkan semuanya pada Billy Syahputra dalam acara konten YouTube bang Billy.

Ia mengaku jika merasa kaget dengan namanya dikaitkan atas apa yang dialami oleh keluarga Lesti-Billar.

Aku kebawa-bawa(Disebut sebagai pihak ketiga). Aku juga kaget. Aku lagi di Singapura, ujar Devina Dikutip dari YouTube Billy Syahputra.

Lantas bang Billy melontarkan pertanyaan soal kebenaran yang banyak orang menduga jika Devina merupakan selingkuhan Rizky Billar.

Apa punya hubungan, atau pertemanan, coba jelasin, tanya bang Billy pada Devina Kirana.

Sebelum menjawab pertanyaan yang diberikan bang Billy, Devina mengungkapkan jika dirinya memang sengaja tidak mau menanggapi tuduhan netizen dengan berbagai alasan.

Kalau aka berkoar-koar, takutnya dibilang pansos. Memanfaatkan kondisi mereka, atau mencari momen dari masalah mereka. Aku gak mau begitu, kata Devina

Seakan tak ingin melebar kemana-mana bang Billy, lantas mempertanyakan hubungan apa sebenarnya yang terjalin.

Aku memang dulu satu manajemen dengan itu (Rizky Billar), jelasnya.

Pernah, satu sinetron (bersama Billar) satu tahun, ujarnya

Seakan tidak percaya dan ingin memastikan bang Billy melanjutkan pertanyaan yang langsung memastikan benar atau tidak apa yang selama ini ditudingkan padanya.

Beneran jadi orang ketiga? tanya Billy Syahputra

Enggak lah. Kan aku juga udah punya pasangan, jawab Devina Kirana.

Seakan ingin meyakinkan semua jika perkataannya benar ia langsung mencopot cicin yang dikenakan dan ditunjukkan ke bang Billy.

Bang Billy pun tak lagi penasaran.

Iya beda. Bukan itu (Rizky Billar), terang Billy.

Ambil hikmahnya aja dari semua ini (isu jadi selingkuhan Rizky Billar). Positif thingking aja, kata Devina Kirana.

Jadi udah klir. Netizen jangan salah kaprah, ucap Billy Syahputra.

Topik Menarik