Panik?! Marissya Icha Langsung Klarifikasi Usai Diduga Video Mesumnya Viral di Media Sosial: Bukan Saya!

Panik?! Marissya Icha Langsung Klarifikasi Usai Diduga Video Mesumnya Viral di Media Sosial: Bukan Saya!

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 21 Oktober 2022 - 17:45
share

Belum lama ini, warganet dihebihkan dengan munculnya unggahan video yang menampilkan adegan mesum antara wanita berhijab yang diduga Marissya Icha dan seorang pria. Video tersebut diduga disebarkan oleh kakak Marissya Icha, Irene Bermawi, melalui akun Instagram-nya.

Namun, Marissya Ichamemberikan klarifikasi tentang video yang diduga berisi dirinya. Dengan tegas, wanita yang digosipkan dekat dengan Frans Faisal itu menjawab bahwa wanita di dalam video tersebut bukanlah dirinya.

Diawal Marissya Icha mengungkapkan kekesalannya lantaran banyak media memberitakan hal yang menurutnya fitnah.

"Melalui unggahan video ini, aku tadinya gak mau klarifikasi ya kayak gak penting aja gitu, aku juga sudah mengkomen dan sudah memasukan ke TikTok aku. Barangsiapa yang memang menuduh itu video aku, tuduh dengan jelas, jangan fitnah-fitnah," tutur Marissya Icha, dikutip Jumat (21/10/2022).

Ditambah lagi, media tersebut mengambil pernyataan dari seseorang yang hanya pernah datang dan pergi di kehidupannya.

"Dan kalau udah masuk berita ditambah ada orang yang ngomong, di wawancara yang sebenarnya dia juga bilang \'saya ini bukan siapa-siapanya sih\' ya kalo udah tau bukan siapa-siapa ngapain speak up, dari gerak tubuhnya aja saya udah bisa nilai sendiri itu bener atau engga," tambahnya.

Marissya Icha dengan nada geram dan lantang menyebut video tersebut bukan miliknya.

"Dengan video ini aku klarifikasi ya, itu bukan video saya, saya tidak tahu mengenai video itu, tidak mempunyai baju seperti itu. Saya tidak pernah berhubungan dengan laki-laki pada saat di Prancis, jadi kalau dibilang suruh bersumpah apapun demi anak saya juga saya berani, bisa saya katakan itu bukan saya," pungkasnya.

Topik Menarik