Review: L'Oreal Paris Triple Roller 2.5% Hyaluron + Caffeine Eye Serum, Benarkah Ampuh Bantu Rawat Puffy Eyes?

Review: L'Oreal Paris Triple Roller 2.5% Hyaluron + Caffeine Eye Serum, Benarkah Ampuh Bantu Rawat Puffy Eyes?

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 17 Oktober 2022 - 17:04
share

Sejak pakai masker kemana-mana, area mata tuh selalu jadi pusat perhatian. Jadi, kalau pas mata bengkak gara-gara bergadang, biasanya saya memilih untuk tidak keluar rumah atau bertemu orang terlebih dahulu. Anw , itu semua wisata masa lalu kalau kata teman-teman zaman sekarang. Setelah aktif searching sana-sini, akhirnya saya mencoba salah satu produk yang sedang viral di mana-mana. Yup , apa lagi kalau bukan L\'Oreal Paris Triple Roller 2.5% Hyaluron + Caffeine Eye Serum!

Hayo, pasti bukan saya saja, kan, yang penasaran dengan produk ini? S o, without further ado , ini dia ulasan saya setelah pemakaian L\'Oreal Paris Triple Roller 2.5% Hyaluron + Caffeine Eye Serum kurang lebih satu bulan.

Kemasan

review-loreal-triple-roller-eye-serum

Sudah jadi ciri khas dari setiap produk skin care L\'Oreal Paris. Di kemasannya terlihat ramai dengan tulisan yang merupakan informasi dari produk itu sendiri. Mulai dari nama produk, kandungan utama, klaim, dan informasi lainnya. Oh iya, L\'Oreal Paris Triple Roller 2.5% Hyaluron + Caffeine Eye Serum ini masih satu rangkaian dengan L\'Oreal Revitalift Hyaluronic Acid, ya. Tak heran jika kemasannya berwarna ungu seperti rangkaian lainnya.

Nah, lanjut ke botol produknya. Dibandingkan dengan produk eye serum lainnya, produk satu ini cukup unik, lho. Dia menggunakan botol kaca transparan dan super mini, jadi travel friendly dan enggak makan tempat. Kemudian, eye serum ini dilengkapi dengan aplikator Triple Roller yang jadi inovasi terbaru dari L\'Oreal Paris. Habis ini akan saya bahas lebih lengkap tentang aplikatornya. Baca sampai akhir, ya!

Klaim, Formula, dan Tekstur

review-loreal-triple-roller-eye-serum

First thing first , si kecil-kecil cabai rawit ini diklaim mampu menyamarkan garis halus dalam 2 minggu saja. Lalu, bisa melembapkan area mata sehingga terlihat lebih segar. Menyamarkan kantung mata yang tampak lelah dalam 6 minggu. Wow, mendengar klaimnya, sungguh menjanjikan, ya!

Nah, supaya lebih jelas saya akan coba breakdown satu per satu tentang formula dan klaimnya. Eye serum satu ini memiliki kandungan utama 1.5% macro dan micro hyaluronic acid yang bisa membantu melembapkan kulit hingga ke dalam lapisan epidermis, menyamarkan garis di sekitar mata, termasuk garis yang sangat halus. Lalu ada bahan aktif kedua, yakni 1% caffeine yang bisa bantu menyegarkan kulit di area mata dan mengurangi retensi air sehingga mampu menyamarkan tampilan lingkaran hitam dan sembap di bawah mata. Serum ini juga mengandung niacinamide atau vitamin B3 (niacin ) untuk membantu mencerahkan kulit!

review-loreal-triple-roller-eye-serum

Next , untuk tekstur, dia termasuk eye serum yang thick dan kental seperti serum wajah pada umumnya. Saat diaplikasikan ke area mata, serum ini akan memberikan instant cooling sensation di beberapa detik pertama, lalu efek hangat di menit selanjutnya. Oh iya, karena teksturnya yang cukup thick , butuh waktu beberapa saat untuk menyerap dengan sempurna. Namun, tidak terasa lengket sama sekali, kok!

--------------------------------------- SPLIT PAGE ---------------------------------------

Cara Penggunaan

review-loreal-triple-roller-eye-serum

Nah, ini yang kalian tunggu, triple roller yang jadi inovasi terbaru dari L\'Oreal Paris. Aplikator roller pada eye serum sebenarnya bukanlah hal baru, tetapi L\'Oreal Paris Triple Roller 2.5% Hyaluron + Caffeine Eye Serum ini jadi unik karena terbuat dari tiga bola stainless steel dengan rotasi 360 yang bisa bantu memijat dan menjangkau kontur area mata lebih luas sambil membantu produk menyerap secara optimal. Unik, kan?

Supaya penggunaan produk lebih optimal, ada cara pakai khusus yang bisa kamu coba terapkan:

  1. Gunakan aplikator serum pada kulit yang bersih dan kering, sebelum atau sesudah serum wajah di pagi dan sore hari.
  2. Oleskan serum dengan aplikator dengan gerakan memijat melingkar kecil, dari mata bagian dalam ke pelipis atas. Ulangi hingga 4 kali.
  3. Gunakan aplikator untuk meratakan serum dengan lembut di atas kelopak mata untuk menciptakan efek uplifted.
  4. Berikan tekanan ringan pada 6 titik mata yang memberi energi,untuk memberikan pijatam yang menyegarkan.
  5. Sisa produk di area mata bisa diratakan atau ditepuk dengan lembut menggunakan jari bersih, saat sudah meresap bisa lanjut ke rutinitas skin care berikutnya termasuk pelembab dan/atau masker wajah.

Final Verdict

review-loreal-triple-roller-eye-serum

And this it! Setelah pemakaian kurang lebih satu bulan, bisa terlihat sedikit perbedaannya, ya. Mata yang awalnya sembap dan bengkak, pelan-pelan memudar dan sedikit kempes. Jujur, aplikator triple roller ini benar-benar membantu saya saat mengaplikasikan serumnya. Efek dingin lalu hangat saat dipijat benar-benar membuat mata relax. Bahkan, terkadang saya keasyikan memijat area mata sambil nonton drama Korea, hehe.

Oh iya, L\'Oreal Paris Triple Roller 2.5% Hyaluron + Caffeine Eye Serum ini bisa dipakai di pagi dan malam hari, ya. Meski demikian, ada hasil yang berbeda yang saya rasakan. Di malam hari untuk efek menenangkan area mata setelah seharian beraktivitas. Sedangkan, di pagi hari untuk memberikan efek melembapkan dan bantu mengurangi puffy eyes, terutama jika saya habis bergadang.

Terakhir, untuk saya pribadi sebenarnya masih menyayangkan dengan masa PAO-nya yang hanya 6 bulan, karena setelah pemakaian satu bulan saja ternyata tidak mengurangi produk terlalu banyak. Jadi, saat kamu buka produknya, pastikan untuk pakai secara rutin, ya! Oh iya, sedikit pro tips dari saya, simpan L\'Oreal Paris Triple Roller 2.5% Hyaluron + Caffeine Eye Serum di dalam lemari pendingin sebelum digunakan. Trust me it works!

Topik Menarik