Ariel NOAH Dikabarkan Sudah Punya Pacar, Benarkah Luna Maya Cemburu?

Ariel NOAH Dikabarkan Sudah Punya Pacar, Benarkah Luna Maya Cemburu?

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 14 Oktober 2022 - 14:36
share

Meski sudah lama putus, namun hubungan asmara Luna Maya dan Ariel NOAH masih terus hangat diperbincangkan. Bahkan, banyak penggemar yang berharap keduanya bisa embali bersama.

Apalagi, baik Ariel dan Luna dikabarkan masih berteman baik bahkan bersahabat hingga detik ini. Harapan dari publik itu pun seolah dijawab oleh wanita keturunan Austria.

Saat Luna Maya menjadi bintang tamu dalam episode terbaru di channel YouTube milik Nikita Mirzani. Video perbincangan keduanya ini diunggah oleh Nikita Mirzani pada Kamis (13/10/2022). Sejak saat itu pun, banyak yang langsung menonton dan memberikan responnya.

Pada momen tersebut, Luna Maya membicarakan mengenai banyak hal. Mulai dari persoalan karir, persahabatan, dan yang paling menarik, kehidupan asmara.

Secara terang-terangan, Nikita Mirzani menanyakan kepada Luna tentang hubungannya dengan Ariel NOAH. Ia bertanya apakah Ariel sering curhat kepada Luna Maya.

"Kalau Aa\' (Ariel) suka curhat nggak ama Kak Luna?" tanya Nikita Mirzani.

Jawaban dari Luna Maya pun sangat mengejutkan. Ia sempat memastikan apakah Aa\' yang dimaksud itu Raffi Ahmad atau Ariel NOAH.

Kemudian ia menjelaskan bahwa Ariel NOAH kini sudah memiliki pacar. Tentu saja Ariel akan memilih untuk curhat kepada pacarnya ketimbang ke Luna Maya.

"Nggak sih, udah punya pacar dia," ja wab Luna Maya.

Meskipun mengetahui Ariel sudah memiliki pacar, Luna Maya tampak biasa saja. Ia mengaku baik-baik saja dan merasa bahagia, begitu pula dengan Ariel NOAH.

"Kenapa emangnya kalau Ariel udah punya pacar?" tanya Nikita.

"Nggakpapa, gue fine, kita mah happy-happy aja," jawab Luna Maya.

Soal pertanyaan bagaimana jika Ariel ternyata jodohnya, Luna Maya pun menanggapi dengan santai. Apapun yang terjadi, ia berharap perjuangan berasal dari dua arah.

Topik Menarik