Bak Sengaja Sembunyikan Keburukan Rizky Billar, Marissya Icha Sentil Teman Dekat Lesti Kejora: yang Ga Punya Hati Yaudah Nonton Aja!

Bak Sengaja Sembunyikan Keburukan Rizky Billar, Marissya Icha Sentil Teman Dekat Lesti Kejora: yang Ga Punya Hati Yaudah Nonton Aja!

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 12 Oktober 2022 - 20:15
share

Marissya Icha kembali bersuara usai dinilai ikut campur urusan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Marissya menyebut, sebenarnya kawan-kawan dekat Lesti sudah tahu tabiat asli Billar. Namun kebanyakan teman dekat Lesti hanya bisa diam dan tak ikut campur.

Banyak bilang temen deketnya aja, pada diem aja ga bnyak ngomong apa apa cuma doa aja. Ya iyalah sama hal nya kaya kasus sahabat saya kemarin, karna saya deket juga sama suaminya. Mau gak mau ga enak mau mengatakan apapun, walaupun kita udh gemes bgt, ungkap Marissya Icha dikutip dari Instagram nyinyir_update_official , Rabu (12/10).

Dan bantuan dan pembicaraan cuma lewat belakang. Kalau ini saya jelas saya sbg wanita lihat pilihannya cuma 2 ada di laki laki dan perempuan yang di perlakukan spt itu, lanjutnya.

Menurutnya, sudah banyak rekan artis yang membicarakan hubungan Lesti Kejora setahun belakangan ini lantaran rumor-rumor tentang Rizky Billar.

Udh hampir setahun belakangan ini di kalangan artis2 banyak perbincangkan mereka, yang kasian banget sama si perempuannya (yang bilang si laki laki nya begini lah, begitu lah), ungkapnya.

Dan akhirnya krna udh habis kesabaran orang terdekat akhirnya terungkap juga ke public kan. Kita sbg perempuan ikut sakit, ya itu namanya punya hati yang ga punya hati ya emg yaudah nonton aja , jelasnya.

Marissya Icha lantas menyindir pihak yang menilainya terlalu ikut campur urusan orang. Marissya menegaskan kembali mengenai simpatinya kepada Lesti Kejora. Karena itu ia pasang badan saat ini dan memberikan bentuk perhatiannya.

Saat ini saya benci si laki laki itu (atas dasar kemanusiaan) yang pernah merasakan apa yang di rasakan perempuannya, dan saya ga suka laki2 udh salah, kasar, ga punya hati, playing victim , pungkasnya.

Topik Menarik