Basah Makin Enak, Ini 3 Cara Merangsang Klitoris Wanita, Bisa Raih Orgasme dengan Mudah!

Basah Makin Enak, Ini 3 Cara Merangsang Klitoris Wanita, Bisa Raih Orgasme dengan Mudah!

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 7 Oktober 2022 - 22:10
share

Hubungan seks menjadi salah satu kunci keharmonisan dan kebahagiaan rumah tangga. Sebab itu, pasangan suami istri perlu tahu cara merangsang satu sama lain agar bisa mencapai kenikmatan dengan mudah.

Bagi suami, penting untuk merangsang titik sensitif yang ada di tubuh wanita, salah satunya klitoris. Dengan rangsangan yang tepat, wanita bisa meraih puncak kenikmatan atau orgasme. Biar gak bingung, berikut cara merangsang klitoris wanita.

Urut lembut bagian klitoris istri

Klitoris memiliki banyak titik rangsang yang dapat membuat wanita merasa puas. Selain itu, titik G-spot juga mampu memberikan kenikmatan yang luar biasa. Suami bisa dengan lembut mengurut atau membelai bagian klitoris.

Seks oral

Berikan seks orang khususnya dibagian klitoris dengan menjilat secara perlahan dibagian tersebut. Kalau ingin memberikan kejutan, pria bisa mengisap dengan lembut area tersebut.

Gunakan alat bantu

Pasangan juga bisa menggunakan alat bantu yang dapat memberikan kenikmatan dan rangsangan seksual. Gunakan vibrator dan rasakan sensasi bergetar yang bikin gairah memuncak.

Nah, itu dia beberapa cara merangsang klitoris wanita. Mau coba?

Topik Menarik