Bantah Lesti Kejora Dibanting, Terkuak Adek Erfil Ternyata Sepupu Rizky Billar, Netter: Pantesan, Mana Mampu Mokondo Bayar Pengacara Mahal!

Bantah Lesti Kejora Dibanting, Terkuak Adek Erfil Ternyata Sepupu Rizky Billar, Netter: Pantesan, Mana Mampu Mokondo Bayar Pengacara Mahal!

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 7 Oktober 2022 - 10:00
share

Sederet pernyataan kuasa hukum Rizky Billar , Adek Erfil Manurung, dikecam netter di sosial media. Setelah insiden KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora , Adek Erfil bak membantah klien-nya sudah melakukan kekerasan terhadap sang istri.

Salah satu yang cukup disorot dari pernyataan Adek Erfil adalah soal Rizky Billar yang tak membanting Lesti Kejora. Disebutnya, Lesti \'kebanting\' setelah melakukan penyerangan terlebih dulu kepada suaminya.

Bukan hanya itu, Adek Efril juga mengatakan bila Lesti dan billar sudah berbaikan. Bahkan, Billar disebutnya sudah menjenguk Lesti ke rumah sakit dan keduanya bermanja-manjaan laiknya pasangan suami dan istri.

Adek Efril juga mengatakan, tak ada masalah dalam rumah tangga Lesti dan Billar. Hanya saja hal itu dibesar-besarkan daan menyebut ada yang mengompori Lesti untuk melaporkan Billar ke pihak kepolisian.

Sederet pernyataan Adek Efril dirasa janggal oleh netter bila melihat kondisi Lesti yang bahkan enggan satu rumah lagi dengan Rizky Billar karena merasakan trauma usai insiden KDRT terjadi.

Baru-baru ini, terkuat adanya hubungan keluarga antara pengacara Adek Erfil dengan Rizky Billar. Akun Instagram @lambe_danu_official99 membeberkan bukti bila Adek Erfil adalah sepupu Rizky Billar.

Sang pemilik akun tampak mengunggah ulang postingan akun @danieleddy46, yang tak lain adalah ayah dari Rizky Billar. Dalam postingannya, mertua Lesti Kejora itu tampak mengunggah potretnya dengan Adek Efril.

Dalam keterangan unggahan, ia menyebut bila Adek Efril adalah sepupu Rizky Billar.

"Kedatangan abang sepupu @adekerdil Rizky Billar di rumah," bunyi keterangan unggahan akun @danieleddy46.

Sejumlah netter lantas ramai berkomentar dan mencibir Adek Efril serta Rizky Billar.

"Oh pantesan.. dengan entengnya bilang enggak ada masalah.. cuma dibesar2kan, ternyata sepupunya," komentar @levi_laz13.

"Ga mampu nyewa yg hitsss dong,,, pantes bela mati2an ayo bang shandy lawan aja, jangan mau damai," kata @aychaerunnisa_sayoga.

"Ya mana mampu si mokondo bayar pengacara mahal hahahah," sahut @mirantikania06.

Topik Menarik