Loading...
Loading…
Segala Isu Bak Terbantahkan, Pengacara Ungkap Rizky Billar Masih Mesra saat Jenguk Lesti Kejora di Rumah Sakit: Manja-manjaan...

Segala Isu Bak Terbantahkan, Pengacara Ungkap Rizky Billar Masih Mesra saat Jenguk Lesti Kejora di Rumah Sakit: Manja-manjaan...

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 06 Oktober 2022 - 21:29

Sejak kabar kekerasan yang dilakukan Rizky Billar pada istrinya, muncul beberapa isu masa lalu yang tak sedap tentang suami Lesti Kejora itu. Namun, bak terbantahkan, justru keduanya masih mesra di tengah dugaan KDRT.

Pasalnya, pengacara Rizky Billar, Ade Erpil Manarung menuturkan jika kliennya itu sudah baik-baik saja dengan Lesti Kejora dan tak ada masalah.

Ade juga mengatakan jika sebenarnya ada pihak ketiga yang sengaja memprovokasi Lesti untuk melaporkan suaminya itu ke pihak berwajib agar ada efek jera bagi aktor tersebut.

Diungkapkan Ade saat wawancarai oleh awak media hari ini, 6 Oktober 2022. Sebagaimana yang dilansir dari Hops.id, Billar dan Lesti masih bersikap mesra saat berada di rumah sakit beberapa waktu lalu.

"Yang jelas, waktu Billar membesuk si Lesti di rumah sakit, itu mereka manja-manjaan. Bahkan Billar menyuapi istrinya sebagaimana mereka suami itu," kata Ade Erpil Manarung.

Menurut Ade Arpil, terkait kabar KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar pada Lesti Kejora hanya terlalu di besar-besar oleh media. Yang sebenarnya, orangtua baby L itu baik-baik saja.

"Dan mereka enggak ada masalah sebenarnya, hanya dibesar-besarkan saja," jelasnya.

Lalu, terkait mangkirnya Rizky Billar pada pemeriksaan dari pihak kepolisian. Ade menyebut jika dilakukan penundaan karena kliennya ada masalah psikis.

"Dia tidak bisa datang (ke kantor polisi) karena terganggu psikisnya," ungkap tim pengacara Rizky Billar.

"Kan menampilkan berita atau narasi yang kurang baik ya tentang dia (Rizky Billar)," imbuhnya.

Pengacara Rizky Billar juga menegaskan tak ada kekeeasa, yang ada hanya sebuah insiden ketidaksengajaan yang terjadi saat itu.

"Banting-banting berkali-kali itu tidak benar. Sebenarnya itu dia menepis. Ketika dia ke kamar mandi, mau ke kamar mandi, Lesti ngejar dan narik (kalung), di tepis (Rizky Billar) lalu terjatuh," pungkas pengacara Rizky Billar.

Original Source

Topik Menarik