Loading...
Loading…
Youtuber Chandra Liow Buka Suara Soal Ancam Nyawa Ugal-Ugalan Bareng Inayma, Blak-Blakan Bongkar Fakta Mengejutkan: Sebenarnya...

Youtuber Chandra Liow Buka Suara Soal Ancam Nyawa Ugal-Ugalan Bareng Inayma, Blak-Blakan Bongkar Fakta Mengejutkan: Sebenarnya...

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 06 Oktober 2022 - 16:20

Belakangan Youtuber Chandra Liow mendadak menghebohkan jagat media sosial lantaran namanya mendadak menduduki trending topik. Ia dituding sempat ingin mengajak mati mantan kekasihnya, Inayma dengan mengebut ugal-ugalan di jalanan sampai 110km/jam.

Baru-baru ini Chandra akhirnya memberikan klarifikasi terkait isu miring tersebut, ia nampak buka-bukaan mengungkap fakta yang sebenarnya.

Inayma yang berprofesi sebagai gamer awalnya mengaku pernah mendapat perlakuan kasar dari beberapa orang terdekatnya, termasuk sang mantan kekasih.

Inayma menyebut bagaimana mantannya yang berprofesi sebagai YouTuber, mengajaknya mati bersama dengan menabrakkan mobil yang mereka tumpangi. Sosok tersebut diduga kuat adalah Chandra Liow.

Dalam sebuah cuitan, Inayma menulis: "Mantan Youtuber kemarin mau nabrakin aku make mobilnya di Antasari 110 KM bilang "kalo kamu masih mau bareng yaudah kita mati bareng"."

Namun dalam sebuah video lengkap yang dirilis Chandra Liow di akun YouTube pribadinya, ia membantah tuduhan tersebut.

"Tuduhan ini agak rancu karena seakan gue yang ingin menabrakan dia dengan mobil dan satu lagi adalah gue bersama dia di dalam mobil, terus kita nabrakin diri. Di sini gue tegaskan, ini tidak pernah terjadi," beber Chandra, dikutip pada Kamis (6/10/2022).

Dalam salah satu cuitan, Inayma menyebut bahwa Chandra membawa mobil secara ugal-ugalan dan melakukan drift.

Chandra pun membantah tuduhan itu dengan menyebut bahwa mobilnya tidak diperuntukkan untuk drift dan ia pun tak memiliki kemampuan tersebut.

Lebih lanjut, Chandra bercerita bahwa ia dan kekasihnya saat itu hendak membicarakan hubungan mereka. Chandra kemudian memutuskan untuk break dari hubungan. Namun Inayma menolak pisah.

Dan di malam kejadian perkara, alih-alih mengajak mati bareng, Chandra mengaku bahwa ia dan Inayma melakukan pembicaraan di sebuah parkiran restoran di kawasan Jakarta Selatan. Ia berharap pihak restoran memiliki CCTV yang bisa dijadikan bukti sahih.

Original Source

Topik Menarik