Loading...
Loading…
TREASURE Kembali Menyapa Penggemar Dengan 10 Member!

TREASURE Kembali Menyapa Penggemar Dengan 10 Member!

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 06 Oktober 2022 - 15:22

Tanggal 04 Oktober 2022, YouTube Channel Treasure merilis music video terbaru mereka pada jam 18.00 KST. Kali ini TREASURE kembali menyapa para penggemar dengan lagu berjudul Hello dengan 10 member, namun tanpa kedua member mereka, Mashiho dan Yedam. Kedua member tersebut tidak bisa mengikuti promosi dikarenakan tengah berada dalam masa hiatus.

Treasure merilis Mini album mereka THE SECOND STEP: CHAPTER TWO dengan lagu DARARI, CLAP!, VOLKNO, THANKSYOU, HOLD IT IN, dan Hello sebagai lagu utama mereka. Mini album ini merupakan kelanjutan dari mini album sebelumnya yang mereka rilis pada paruh pertama tahun 2022.

Pada mini album ini, hampir sebagian member TREASURE ikut andil dalam proses pembuatan lagu mereka, dari proses menulis, composed , hingga mengaransemen lagu. Hello sendiri merupakan lagu yang penuh energi dengan alunan dari rock punk yang segar. Selain itu, lagu ini juga ditujukan untuk seluruh fans TREASURE di dunia.

Hello berisikan pesan kuat dan menyenangkan yang disampaikan TREASURE melalui musik untuk orang-orang yang merasakan kesepian dan sendiri. Selain perilisan mini album ini, TREASURE akan disibukan dengan rangkaian persiapan kegiatan offline dan konser tour dunia yang akan dimulai pada tahun 2023 mendatang.

BINT#4

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{