Tak Ada Kata Maaf untuk Rizky Billar dari Keluarga Lesti Kejora, Sang Kakek: Cucu Saya Diperlakukan Seperti Itu, Terlalu Keji!

Tak Ada Kata Maaf untuk Rizky Billar dari Keluarga Lesti Kejora, Sang Kakek: Cucu Saya Diperlakukan Seperti Itu, Terlalu Keji!

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 6 Oktober 2022 - 11:30
share

Kakek Lesti Kejora iku menanggapi kelakuan Rizky Billar yang dianggap keji karena dengan teganya melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada istrinya sendiri hingga membuat tak berdaya dan harus dirawat di rumah sakit.

Karsa Purwandi bak mengutuk peruatan Rizky Billar yang membuat cucu kebanggannya tersebut tersiksa karena leher dan matanya bengkak serta memar di banyak bagian tubuhnya.

Kakek dari pelantun Kejora itu menyebut jika jika Papah dari Muhammad Leslar Al-Fatih Billar tersebut merupakan orang yang keji.

"Cerita, Dede itu disiksa oleh suaminya Rizky Billar. Katanya, lehernya bengkak, matanya bengkak sebelah gitu. Tapi saya melihat ya, terus terang saya nggak enak, kalo cucu saya diperlakukan seperti itu, Billar terlalu keji," ujar Kakek Lesti Kejora ini mengutip Hops.id

Dirinya menyebut jika seluruh keluarga yang berada di kampung merasa sakit mendengar Lesti Kejora lemah tak berdaya karena disiksa oleh suaminya sendiri hingga membuatnya harus cepat cepat ke Jakarta.

"Kan tadinya gapapa, kenapa seorang istri disiksa begitu saja, saya nggak enak, saya kakeknya. Paginya langsung berangkat ke Jakarta. Semua keluarga disini sakit, perilaku Billar seperti itu," lanjut Karsa Purwandi.

Bahkan, bak memberikan Rizky Billar pelajaran, dirinya tak akan sama sekali membuka hatinya untuk memaafkan seseorang lelaki yang sudah menyakiti cucu kebanggaan keluarga hingga tak berdaya.

"Apa orang itu? Kalo minta maaf ke istrinya, boleh. Dimaafkan, nggak," tutur Karsa Purwandi.

Kini Rizky Billar pun akan menghadap pihak kepolisian untuk memberikan keterangan setelah dilaporkan Lesti Kejora atas tuduhan KDRT.

Topik Menarik