Loading...
Loading…
Kelakuan Minus Rizky Billar Makin Disorot! Maksa Minta Jatah Uang ke Istri Buat Traktir Teman-teman, Lesti Kejora: Gak Ada Gunanya!

Kelakuan Minus Rizky Billar Makin Disorot! Maksa Minta Jatah Uang ke Istri Buat Traktir Teman-teman, Lesti Kejora: Gak Ada Gunanya!

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 06 Oktober 2022 - 10:03

Kelakuan minus Rizky Billar semakin disorot di tengah kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora . Rizky Billar dinilai sebagai suami yang memanfaatkan ketenaran dan juga kekayaan sang istri.

Belakangan, kembali beredar video kala Billar memaksa meminta uang kepada Lesti Kejora. Namun, Lesti dengan tegas menolak memberikan uang kepada sang suami.

Dalam video yang dibagikan akun @lambegosiip, tampak Billar meminta uang dengan alasan hendak mentraktir teman-temannya. Billar mengatakan butuh pegangan uang saat itu juga.

Ya sudah gini deh, minta dong jatah (uang) kakak. Kan uangnya dipegang sama kamu, kata Rizky Billar dikutip, Kamis (6/10/2022).

Kakak butuh pegangan uang buat traktir temen-temen, sambung Billar masih berusaha membujuk sang istri.

Lesti menolak memberikan dan mengatakan uang tersebut tak ada.

Billar masih berusaha dan terlihat memaksa untuk minta uang. Ia sampai melempar rayuan kepada sang istri.

Kakak butuh uang sayang, semua orang butuh duit, semua-semuanya butuh duit, masa kamu nggak kasih jatah kakak? kata Billar.

Lesti tampak menahan emosi lantaran Billar yang terus memaksa.

"Enggak ada gunanya, kata Lesti

Justru itu esensinya di situ sayang, timpal Billar.

Melihat kelakuan sang suami, Lesti lantas menasehati Billar dan memberitahu jika saat ini mereka sudah berkeluarga dan harus menghemat uang.

Astagfirullahaladzim, kakak ya Allah, kakak tuh sekarang udah nikah, pikirin. Enggak ada kan masih lama, jangan dijadiin alesan anak anak anak, enggak boleh kayak gitu, enggak boleh boros, tukasnya.

Cuplikan video itu pun ramai dikomentari warganet. Namun, tak sedikit di antaranya mengatakan bila hal tersebut hanya konten untuk keperluan film pendek Lesti dan Billar di YouTube milik mereka.

Tapi, tetap saja tak sedikit netter yang mencibir kelakuan Rizky Billar.

"Dia hoby nyanyi dpt duit... lah lu hobby apaan? Hobby banting n nyekek anak org? Duit kg dapat malah mau masuk bui," komentar @apriliaamardanilah.

"Maksut hati pengen kayak Rafi Ahmad tapu ngga ngaca, raffi dan istri sama2 banting tulang lah billar cuma banting istri," sahut @bro_abdoel_99.

"Daripada diporoti bilar trs, lebih baik uang utk biaya baby L, maka CERAI," sambung @trolisty.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{