Loading...
Loading…
Dianiaya Rizky Billar Sampai Tulang Lehernya Bergeser, Lesti Kejora Terpaksa Harus Jalani Ini: Minta Doanya

Dianiaya Rizky Billar Sampai Tulang Lehernya Bergeser, Lesti Kejora Terpaksa Harus Jalani Ini: Minta Doanya

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 06 Oktober 2022 - 09:40

Kondisi Lesti Kejora setelah menajdi korban KDRT Rizky Billar sempat membuat publik penasan. Ibu satu anak itu pun dikabarkan mengalami cedera serius hingga membuat kerongkongannya bergeser.

Sempat dirawat di rumah sakit, Lesti Kejora kini sudah boleh pulang. Kabarnya, dia kini tinggal bersama orangtuanya di Cianjur, Jawa Barat.

Menurut Hetty Koes Endang, Lesti Kejora masih dalam masa pemulihan meski sudah tak di rumah sakit. Dia tahu hal tersebut karena sempat berkomunikasi.

"Sekarang dia sedang pemulihan karena mentalnya lagi drop. Mentalnya lagi drop ya dek ya?" kata Hetty Koes Endang dalam Pagi Pagi Ambyar Trans TV, dikutip pada Kamis (6/10/2022).

Lebih lanjut kata Hetty, Lesti juga lagi jalani fisioterapi untuk menyembuhkan cidera di leher.

"Doain aja, dedek sedang fisio, fisioterapi. Cukup itu saja," ujarnya.

Karena itu, Hetty Koes Endang menyarankan orang-orang tidak menganggu ketenangan Lesti Kejora. Bahkan, ia menyarankan istri Rizky Billar itu untuk menceritakan segala kesedihannya pada Tuhan, daripada sesama manusia.

"Ya sudah tidak usah kita ganggu, biarkan merenung. Cuman pesan Bubun, istirahat, merenungkan dan menenangkan diri pergilah umroh. Kalau dedek nonton, pergilah umroh menenangkan diri dan menjeritlah di sana. Tidak kepada manusia, hanya kepada Allah," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan terkait dugaan KDRT. Dalam laporannya, Lesti mengaku dianiaya usai memergoki sang suami selingkuh dengan perempuan lain.

Original Source

Topik Menarik

{
{