Loading...
Loading…
Fitri Carlina AKui Menyesal Tak Menyadari Kode Dari Lesti Kejora yang Jadi Korban KDRT: Dia Minta Tolong...

Fitri Carlina AKui Menyesal Tak Menyadari Kode Dari Lesti Kejora yang Jadi Korban KDRT: Dia Minta Tolong...

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 06 Oktober 2022 - 08:57

Banyak pihak yang menyoroti soal huru hara yang terhadi dalam rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar setelah terjadi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) hingga buat Bunda Baby L terbaring lemas di rumah sakit.

Fitri Carlina sebagai sahabat dekat Lesti pun ikut menyorot kasus ini, awalnya Fitri Carlina mengaku jika dirinya kaget akan kabar tersebut karena dalam penglihatannya pasangan yang punya julukan Leslar itu selalu terlihat baik baik saja.

"Setahu aku mereka baik-baik saja. Bahkan aku beberapa kali main ke rumah mereka dan mereka baik-baik saja," kata Fitri Carlina dengan begitu terkejut mengutip pemberitaan Hops.id .

Meski begitu, setelah tahu wanita yang akrab disapa Dede itu benar benar melaporkan Rizky Billar pada pihak kepolisian, sambil bercucuran air mata dirinya baru menyadari jika Dede pernah memberikan tanda jika dirinya menjadi korban KDRT.

"Enggak ada tanda-tanda gimana itu awalnya enggak. Tapi ya Allah kalau memang ini benar, berarti kan...," tutur Fitri seperti mengingat tanda yang diberikan Lesti mengutip tayangan YouTube Official NIT NOT pada Selasa, (4/10/ 2022).

"Kemarin dede Lesti itu udah nge-spill matanya lebam. Itu seperti tanda dia minta tolong di dalam hubungan yang toxic," sambung pelantun ABG Tua itu sambil sesenggukan.

Di sisi lain, Fitri Carlina pun mengungkapkan kekecewannya pada Rizky Billar karena dirinya mengaku sebagai pendukung pasangan Leslar namun justru kini sang imam malah melakukan tindakan kekerasan.

"Aku sangat kecewa, aku support mereka. Kemudian ada kejadian ini, lalu dilakukan seorang imam yang harusnya melindungi. Tapi ini, nggak habis pikir," tandasnya penuh kekecewaan.

Original Source

Topik Menarik