Loading...
Loading…
Biadab! Terkuak Lesti Kejora Sering Dianiaya, Sampai Pernah DIlempar Bola Billiard, Netter Minta Billar Tes Urine: Narkoba Mungkin

Biadab! Terkuak Lesti Kejora Sering Dianiaya, Sampai Pernah DIlempar Bola Billiard, Netter Minta Billar Tes Urine: Narkoba Mungkin

Berita Utama | herstory | Kamis, 06 Oktober 2022 - 05:35

Ternyata, ini bukan kali pertama Lesti Kejora dianiaya oleh sang suami, Rizky Billar. Pihak kepolisian mengungkap kelakuan Rizky Billar yang diduga sering melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga terhadap Lesti Kejora.

Mengutip dari laman sindikasi Suara.com Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengungkap, hal ini berdasar hasil pemeriksaan sementara penyidik terhadap Lesti selaku korban.

"Pernah juga si Rizky Billar emosi, marah dengan Lesti itu melempar bola billiard. Tapi dia kepeleset, si Rizky-nya, sehingga bola itu tidak kena. Coba bayangkan bola itu dilempar kalau kena kepala bagaimana? Bisa pecah," kata Zulpan saat dihubungi, Rabu (5/10/2022).

Zulpan menyebut KDRT yang dilaporkan Lesti ke Polres Metro Jakarta Selatan merupakan puncak dari kejadian-kejadian sebelumnya.

"Yang dilaporkan tanggal 28 September itu bukan pertama kali dialaminya ya. Sebelumnya dia (Lesti) sering mengalami KDRT. Itu puncaknya dia (Lesti) sudah tidak tahan lagi, dia melapor," beber Zulpan.

Pemberitaan yang kembali dimuat akun gosip @rumpi_gosip itu pun memantik beragam komentar dari warganet. Tak sedikit di antaranya yang sudah menduga bila KDRT yang dialami Lesti tak terjadi untuk yang pertama kali.

Selama ini, Lesti Kejora dinilai begitu apik menutupi tabiat asli Rizky Billar di depa kamera. Tak sedikit netter yang memuji Lesti sebagai wanita hebat dan kuat sudah bertahan menghadapi perlakuan kasar sang suami.

Mengejutkannya, ada di antara warganet yang justru meminta agar Billar di tes urin karena takut selama ini memakai narkoba dan sering hilang kesadaran sampai berani menganiaya sang istri.

"Nah kan pasti udah berkali kali makanya dilaporin lah biar kapok," komentar @silvianaa17.

"Dan Lesty bisa2nya nutupin itu semua itu, yang orang2 tau si billar itu sempurna," sahut @jeje_sasmita.

"Harus tes urine nih billar, narkoba mungkin," kata @indah_dlahase.

"Sabar banget lesti selama ini," sambung @yuli_hartanti.

 

Original Source

Topik Menarik