PakSu Merapat! Dokter Dina Ungkap Bikin Hasrat Wanita Makin `Nampol`, Gini Caranya!

PakSu Merapat! Dokter Dina Ungkap Bikin Hasrat Wanita Makin `Nampol`, Gini Caranya!

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 5 Oktober 2022 - 21:15
share

Hubungan seks memang bisa dilakukan kapan saja, baik pagi, siang, sore, ataupun malam hari. Namun, Pakar Estetik dan Anti-Aging Dokter Dina Oktaviani M. Biomed (AAM) mengungkapkan kapan waktu yang tepat bagi wanita agar cepat bergairah untuk berhubungan seks.

Hal itu diungkapkan dokter Dina Oktaviani dalam video di akun TikTok pribadinya @bukandoktercinta. Menurutnya, waktu yang tepat untuk membuat wanita lebih bergairah adalah pada saat malam hari.

"Waktu antara pukul 23:00 hingga jam 02:00 dini hari," kata dokter Dina dikutip via GenPI.co.

Dokter Dina mengungkapkan, hal itu berdasarkan hasil survei Love Honey pada 2015 lalu yang mengungkapkan rata-rata wanita lebih bergairah dalam bercinta pada saat tengah malam.

"Keinginan wanita penginnya berhubungan pada 23:00 malam," jelas dokter Dina.

Tak hanya itu, dokter Dina juga membeberkan, bahwa 68 persen wanita mengatakan memiliki perbedaan waktu dan gairah dengan pasangannya.

Melihat hal itu, dokter Dina mengingatkan, para pria diharapkan memahami waktu-waktu yang membuat wanita lebih terangsang.

Menurut dokter Dina, pria bisa membuat wanita terangsang dengan melakukan pemanasan (foreplay) terlebih dahulu.

"Membantu wanita lebih rileks sehingga lebih nyaman dalam bermain cinta," ungkap dokter Dina.

Sebab, dokter Dina mengatakan, dengan melakukan foreplay atau pemanasan, si wanita bisa terbantu melicinkan anunya sehingga mengurangi rasa sakit pada saat dimasukkan.

Selain itu, kata dokter Dina bisa juga membangkitkan gairah sehingga berhubungan lebih membara, bisa bikin pasangan merasakan geli tak keruan.

"Memudahkan si wanita mencapai klimaks saat bermain cinta," imbuh dokter Dina.

Topik Menarik