Loading...
Loading…
Berawal dari Kepergok Chat Mesra Ke Wanita Lain, Kronologi Penganiayaan Lesti Kejora oleh Rizky Billar Akhirnya Diungkap, Ternyata...

Berawal dari Kepergok Chat Mesra Ke Wanita Lain, Kronologi Penganiayaan Lesti Kejora oleh Rizky Billar Akhirnya Diungkap, Ternyata...

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 05 Oktober 2022 - 18:00

Sebelumnya pihak kepolisian pernah mengungkapkan soal kronologi KDRT oleh Rizky Billar kepada Lesti Kejora. Pihak kepolisian menyebutkan jika hal itu diawali Lesti memergoki sang suami selingkuh hingga akhirnya terjadi KDRT karena Lesti meminta untuk dipulangkan.

Namun, banyak orang masih penasaran kronologi lengkap bagaimana Lesti bisa memergoki suaminya itu berselingkuh, bak menjawab rasa penasaran tersebut mantan karyawan Leslar Entertainment rupanya mengumbar bagaimana detik detik Lesti menjadi korban KDRT hingga memergoki Billar selingkuh.

Melalui kanal YouTube Gaji Youtuber, mantan karyawan yang tak mau disebutkan namanya itu menceritakan kronologis detik detik Lesti memergoki Billar Selingkuh.

Hal itu ternyata berawal dari Billar yang salah membawa HP, sosok itu menyebut jika Billar memiliki tiga buah HP yaitu iPhone 13 Pro Max dua dan satu iPhone 12 Pro Max.

Lebih lanjut diceritakannya, pada momen tersebut rupanya Billar salah membawa HP pribadinya, HP yang ada akses pin dengan dalih melindungi data.

HP dengan pin tersebut rupanya ditinggal Billar di sofa dan ada jeda sebelum terkunci, pada saat itulah Lesti mendapati ada chat mesra hingga buat Lesti marah.

Dia salah bawa handphone, yang terbawa 13 Pro Max untuk endorse. HP yang dipasang pin rahasia tertinggal di sofa. Enggak sengaja chatting mesra dengan orang, melihat itu Mbak L marah, karena sudah diduga selama ini, sebut sang mantan karyawan mengutip pemberitaan Hops.id.

Setelah mendapati chat mesra tersebut, Lesti disebut memaksa Billar untuk menunjukannya namun tak diberi hingga akhirnya terjadi percekcokan dan Lesti pun minta dipulangkan ke rumah orangtuanya hingga buat Billar sangat emosi dan berakhir KDRT.

Mbak L dicekik, dibanting," terang dia.

Di sisi lain, saat para karyawan ingin membantu Billar justru meminta agar tak ikut campur.

Ini rumah tangga saya jangan ikut campur, nanti saya pecat, ucapnya meniru kalimat Billar.

Ketika kejadian tersebut, Lesti disebut sudah dan tergeletak karena dianiaya.

Meski begitu ternyata ada asisten yang selalu menjaga Lesti karena mendapatkan tugas dari orangtuanya hingga mengecam tindakan Billar dan menyebut Lesti bisa saja meninggal atas apa yang dilakukannya.

Langsung si B ketakutan, pandangannya kosong, sehingga kesempatan itu dimanfaatkan kru dan asisten membawa Mbak L salah satu rumah sakit dan visum, ujarnya.

Setelah kejadian tersebut, rupanya sang asisten disebut langsung menelfon orang tua Lesti.

Itu yang membuat orang tua menyuruh Mbak L melaporkan (Rizky Billar), katanya.

Original Source

Topik Menarik