Loading...
Loading…
Rizky Billar Salah Bawa HP ke Toilet, Tak Sengaja Chat Mesra sama Selingkuhan Terbaca Lesti Kejora, Lalu Dihajar Habis-habisan, Astaga!

Rizky Billar Salah Bawa HP ke Toilet, Tak Sengaja Chat Mesra sama Selingkuhan Terbaca Lesti Kejora, Lalu Dihajar Habis-habisan, Astaga!

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 05 Oktober 2022 - 14:08

Hancur sudah imej rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar yang selama ini terlihat harmonis. Apa yang diperlihatkan, ternyata tak seindah kenyataan. Dengan badan mungilnya, Lesti Kejora harus menerima perlakuan kasar sang suami sampai harus dirawat di rumah sakit dan mengalami cedera leher.

Publik tak habis pikir dengan apa yang diperbuat Rizky Billar pada Lesti Kejora. Padahal selama ini, Billar dikenal dengan imej-nya sebagai laki-lak baik dan selalu siaga melindungi sang istri.

Diselimuti emosi setelah ketahuan Lesti Kejora berselingkuh, Billar dengan tega membanting, mencekik, bahkan menyeret sang istri ke dalam kamar mandi. Karena itu, sifat tempramentalnya, Billar harus berhadapan dengan hukum dan mulai kehilangan pekerjaan di dunia entertainment.

Salah seorang pria yang mengaku sebagai mantan karyawan Lesti dan Billar, menguak kronologi hingga detik-detik Rizky Billar ketahuan berselingkuh oleh istrinya sendiri.

Hal tersebut diungkap dalam YouTube Gaji YouTuber, yang belakangan ramai disorot. Sang mantan karyawan mengungkap kronologi yang diterimanya dari \'orang dalam\'.

\'Orang dalam\' yang diduga karyawan Lesti mengadu setelah kejadian KDRT yang dialami oleh majikannya itu. Dia menyebut, Lesti Kejora dibanting dan dicekik oleh Rizky Billar.

Mereka tak bisa melakukan apapun, karena Rizky Billar tegas mengancam akan memecat karyawan yang berani ikut campur saat itu.

"Jadi waktu kejadian itu saya ditelpon, \'mas tampaknya sebentar lagi viral, mas\'. \'Kenapa mbak?\' \'Mbak L dicekik, dibanting dengan pak B, Kami mau bantu tapi dimaki, malah diancam dipecat dengan beliau," ujar sang mantan karyawan dikutip, Rabu (5/10/2022).

"Nampaknya besok bakalan viral di seluruh media Indonesia\' begitu kira-kira," sambungnya.

Lebih lanjut, sang mantan karyawan mengungkap sumber amarah Rizky Billar meledak setelah Lesti Kejora melihat isi chat mesra suaminya dengan orang lain.

"Jadi saat itu posisi si B sakit perut mau ke kamar mandi, dia salah bawa HP. Yang terbawa HP 13 Promax yang untuk endorse. HP yang dipasang pin rahasia terpasang di sofa," ceritanya.

"HP kan layarnya sempat nyala dulu, mbak Lesti nggak sengaja kelihat chattingan mesra si B dengan orang. Melihat itu, mbak Les langsung marah karena hal itu sudah diduga mbak L selama ini," sambungnya.

Lesti yang begitu marah, minta Rizky Billar memulangkan dirinya ke rumah orangtuanya. Namun, hal itu justru membuat Billar semakin marah hingga tega melakukan KDRT pada istrinya.

"Mbak L minta diantar pulang ke rumah orang tuanya malam kejadian itu. Si B sangat marah karena ucapan itulah, langsung di B salap, khilaf. Dipukulin, sini (mata) kena, dibanting, mbak L melawan, nyakar, dibanting, orang sekitar mau bantu dimarahin si B," paparnya.

Tak ada yang berani melerai Billar, ada satu ART yang ditunjuk langsung oleh keluarga Lesti turun tangan.

"Untung ada satu orang, mbak ini memang asisten langsung ditunjuk oleh orang tua mbak L dari kampung. Memang dikasih kewenangan lebih di rumah untuk melindungi, jadi beliau ndak takut dengan si B," katanya.

Begitu dimarahi oleh ART tersebut, Billar langsung diam dan ketakutan. Pandangan matanya pun disebut langsung kosong setelah tega menganiaya istrinya.

Hingga akhirnya, Lesti Kejora dilarikan ke rumah sakit untuk melaukan visum.

"Kesempatan itu dimanfaatkan oleh asisten dan kru lainnya untuk membawa mbak L ke salah satu rumah sakit, lanjutlah divisum karena memar-memar," tukasnya.

Original Source

Topik Menarik