Loading...
Loading…
Isu Gay Makin Disorot! Rizky Billar Keciduk `Genit` Gandeng Kontestan Dangdut di Depan Lesti Kejora, Host Syok: Emang Watak Aslinya...

Isu Gay Makin Disorot! Rizky Billar Keciduk `Genit` Gandeng Kontestan Dangdut di Depan Lesti Kejora, Host Syok: Emang Watak Aslinya...

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 05 Oktober 2022 - 13:37

Isu Rizky Billa r penyuka sesama jenis alias gay mendadak menjadi sorotan di tengah kasus KDRT yaang dialami oleh Lesti Kejora . Bahkan kabarnya, selingkuhan Rizky Billar yang dipergoki Lesti adalah seorang transgender.

Isu tersebut semakin santer diperbincangkan setelah beredar banyak jejak didgital yang seolah memperlihatkan \'sisi lain\' seorang Rizky Billar. Salah satunya saat Billar membuat konten bersama Teuku Ryan dan Ria Ricis.

Dalam cuplikan video yang beredar, sikap Rizky Billar yang malu-malu menyebut paras Teuku Ryan manis disorot aneh oleh netter di sosial media. Mereka semakin menduga bila Billar memang penyuka sesama jenis alias gay.

Baru-baru ini, kembali disorot video Rizky Billar soal gerak-geriknya yang diduga penyuka sesama jenis. Kali ini, terjadi saat Billar masih menjadi host di ajang pencarian bakat Dangdut Academy Indosiar.

Dalam cuplikan video yang diunggah akun @lambe_danu_official99 , tampak Billar bersikap \'genit\' pada salah seorang kontestan berparas tampan. Ia spontan menggandeng tangan kontestan tersebut saat tengah berbincang di atas panggung.

Mulanya, para host dan dewan juri tampak membicarakan Lesti Kejora yang seolah kesengsem dengan ketampanan sang kontestan.

"Tinggal nyamperin aja ke asrama," terdengar suara Soimah dari meja juri.

Sang kontestan itu mengatakan bila Lesti yang lebih dulu menghampiri dirinya.

"Yang nyamperin tadi lihat kan siapa?" kata sang kontestan.

"Iya, Lesti kan," sahut Gilang.

Tiba-tiba saja, dengan nada sedikit tinggi, Billar mengatakan bila ia yang menghampiri sang kontesta. Saat mengatakan itu, tangan Billar spontan menggandeng tangan kontestan tersebut dengan gerak-geriknya yang tampak tak biasa.

"Siapa bilang? Orang gue," kata Billar.

Para host lain sontak syok melihat aksi Rizky Billar.

"Ih, ternyata," celetuk Jirayur.

Semnetara Lesti tampak seolah menepis tangan Rizky Billar yang menggandeng kontestan tampan tersebut.

Cuplikan video itu pun ramai dibanjiri beragam komentar warganet.

" Emang watak asli nya itu, yg ditampilin selama ini cuma sandiwara. Makan noh bucin," komentar @ areyouokaaay.

" Benr2 ya si billar..sering bgett kaya gitu..becanda atau emg serius????," sahut @ rosemini1287.

" Raut mukanya dede ikut berubah pas digandeng itu," timpal @ ichamardianto.

" Becanda tp serius itu mah, genit ke laki2 nya. ????????," sambung @ minnie.wewett.

Original Source

Topik Menarik