Loading...
Loading…
Sudah Siap Hadapi Persidangan Kasus Brigadir J, Bahrada Eliezer Bakal Bawa Kejutan yang Bikin Publik Melongo, Ferdy Sambo Siap-siap Aja!

Sudah Siap Hadapi Persidangan Kasus Brigadir J, Bahrada Eliezer Bakal Bawa Kejutan yang Bikin Publik Melongo, Ferdy Sambo Siap-siap Aja!

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | populisid | Rabu, 05 Oktober 2022 - 11:01

Pengacara Bharada Richard Eliezer, Ronny Talapessy mengaku kliennya sudah siap menghadapi persidangan kasus pembunuhan Brigadir Josua Hutabarat (Brigadir J).Bahkan, ia mengungkapkan bakal ada kejutan saat di meja hijau nanti.

"Kita sedang mempersiapkan untuk persidangan, kan ada beberapa strategi. Cuma saat ini belum kita sampaikan tetapi pastinya kita ada kejutan di pengadilan dalam rangka membela bharada E," katanya kepada awak media di Bareskrim Mabes Polri pada Selasa (04/10/2022).

Ronny juga menyebut bahwa pihaknya mempersiapkan segala kemungkinan di persidangan, termasuk jika Bharada E dihadapkan dengan Sambo. Namun, ia menekankan tak masalah jika kliennya harus bertemu mantan bosnya di persidangan.

"Segala kemungkinan kita siap ya, kalau pun nanti dipertemukan dengan FS, siap. Karena memang dalam rangka kepentingan pembelaan Bharada E tentunya kami akan maksimal. Kalau memang dari majelis hakim minta untuk bertemu secara langsung kami juga pun siap, dari penasihat hukum kami siap," ucapnya.

Di sisi lain, Ronny memaparkan jika tim pengacara terus memantau kondisi kesehatan Eliezer. Saat ini, Politisi PDI Perjuangan ini menjelaskan Eliezer dalam kondisi sehat dan stabil, bahkan siap menjalani tahap dua di kejaksaan.

"Hari ini kita juga persiapan untuk tahap dua. Saya akan berkoordinasi juga dengan penyidik dan saya akan berkoordinasi dengan kejaksaan terkait dengan penahanan dan lain-lain," tuturnya.

Lebih jauh, Ronny mengatakan bahwa sebagaimana instruksi dari presiden untuk kasus ini dibuka secara seterang-terangnya. Kami dari tim kuasa hukum, lanjutnya, melihat bahwa proses penyidikan kasus ini berjalan dengan cepat dan tegas.

"Proses di kejaksaan pun kami melihat berjalan dengan cepat karena pemberkasannya berjalan sudah P21, persiapannya untuk sidang," sambungnya.

Original Source

Topik Menarik