Loading...
Loading…
Jadi Pelakor 4 Tahun, Denise Chariesta Telanjur Cinta Nekat Mau Ngebet Kawin Lari dengan Regi Datau Sampai Panggil Pendeta: Saya Minta...

Jadi Pelakor 4 Tahun, Denise Chariesta Telanjur Cinta Nekat Mau Ngebet Kawin Lari dengan Regi Datau Sampai Panggil Pendeta: Saya Minta...

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 05 Oktober 2022 - 07:55

Selebgram Denise Chariesta sempat ramai menjadi perbincangan banyak orang usai membeberkan pengakuan mengejutkan. Pasalnya ia blak-blakan mengaku telah menjadi pelakor selama 4 tahun lamanya dengan suami orang inisial R yang diduga Regi Datau.

Awal mula api asmara itu timbul dan mulai terjalin berawal dari toko bunga. Hubungan itu akhirnya berlangsung lama bahkan Denise mengaku sempat berniat melangkah ke jenjang serius.

Tak tanggung-tanggung pengakuannya tersebut bahkan disampaikan langsung ke pendeta. Pengusaha bunga itu mengaku sempat nekat ingin kawin lari di luar negeri dengan pria yang masih berstatus suami orang.

Itu berdosa, dan saya meminta doa kepada Pak Gilbert, datang untuk didoakan doa pemulihan, ujar dia menerangkan dikutip HerStory pada Rabu,(5/10/2022).

Sang selebgram mengaku awal bertemu dengan pria inisial R itu lantaran ada proyek bersama hingga akhirnya jadi makin intens bertemu.

Nah waktu awalnya kenalan, terus sudah gitu awalnya yah saya jualin bunga terus dikasih ada proyek lah ya, kata Denise Chariesta menambahkan.

Denise pun mengungkap jarak perbedaan umur di antara mereka yang cukup jauh, namun ia menegaskan pria tersebut masih cukup muda.

Bukan gadun kok, bukan om- om, katanya menambahkan, seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada 17 September 2022

Denise awalnya nampak tak membuka hati lantaran mengaku tahu pria tersebut sudah memiliki istri. Namun karena diperlakukan spesial secara terus menerus, pertahanannya akhirnya runtuh.

Namanya cewek kalo dibaik-baikin, dirayu-rayu, jujur luluh juga, ujarnya menekankan.

Kendati demikian disampaikannya bahwa, hubungan tersebut tal berlanjut. Denise mengaku tobat jadi pelakor menyadari kesalahannya.

Original Source

Topik Menarik