Imej Rizky Billar Sudah Hancur, Pihak Keluarganya Disebut Minta Jalur Damai dengan Lesti Kejora

Imej Rizky Billar Sudah Hancur, Pihak Keluarganya Disebut Minta Jalur Damai dengan Lesti Kejora

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 4 Oktober 2022 - 22:18
share

Rumah tangga pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar hingga saat ini kian menjadi perhatian publik, bahkan berbagai kalangan pun turut mengomentari kasus yang dialami oleh pasangan yang terpaut usia 4 tahun ini.

Tak hanya itu, imbas namanya terlapor atas kasus KDRT (kekerasan dalam rumah tangga), imej Rizky Billar pun bisa dikatakan saat ini tengah hancur, terutama di dunia entertainment, di mana tempat dirinya mencari nafkah.

Bahkan, Rizky Billar pun dicap sebagai laki-laki yang menjadi beban istri, hingga dituding sebagai simpanan waria dan tante girang.

Di lain hal, kasus rumah tangga Lesti dan Billar ini pun juga menjadi sorotan bagi seorang pria yang tengah viral di media sosial.

Melansir dari unggahan akun @nyinyir_update_official, seorang pria berjenggot mengatakan bahwa orang tua Lesti menyayangkan sikap Rizky Billar tersebut.

Pasalnya, Lesti sejak kecil tak pernah dimarahi, dipukul dan dibentak, melainkan selalu disayang oleh kedua orang tuanya.

Tak hanya itu, pria ini pun turut membahas soal pertanyaan netizen, apakah Lesti dan Bilar dapat kembali membina rumah tangganya kembali?

Sosok pria ini pun mempunyai jawabannya sendiri dan mengatakan kalau pihak B alias Rizky Billar masih berupaya untuk berdamai agar Lesti mencabut laporannya tersebut.

"Terkait mereka bisa balik apa gak, semua tergantung orang tua mbak L, karena orang tua mbak L sampai detik ini tidak mau ada upaya damai. Sementara dari pihak Billar, pihak B masih melakukan perdamaian agar mbak L mencabut laporan di Polres," tutur pria itu.

"Tapi ndak bisa lagi, ndak bisa lagi damai, karena laporan sudah masuk dan itu tindak kekerasan berat. Kalau sudah memar dan sudah viral dan masuk media, kalau pun damai hubungan mereka aja damai. Tapi kalau kasus hukum tetap berjalan, karena KDRT itu tindak kejahatan, ada undang-undangnya," imbuhnya.

Topik Menarik